Jakarta 19.00 WIB
"Anne...Anne", panggil gw ke Annesha yang dari tadi lama sekali di ruang fitting gaun pengantin.
"Sabar yaampun", ujar Anne.
"Kalo lama aku masuk nih, 1, 2, wooww", sumpaaah...Anne cantik, sexy, pokoknya best lah, rasanya pengen langsung ijab kabul, sah terus malam pertama eehh...hehe.
"Udah keluar nih aku, mau diapain?", tanya Anne terkekeh.
"Mau aku makan...", jawab gw jail.
"Dihh pengen...sah dulu atuh", ujar Anne terkekeh.
"Sekarang yukk nikahnya", ajak gw.
"Gaak gamau, udah ah aku mau coba yang satu lagi", ujar Anne.
"Aku ikut masuk", ujar gw.
"Januuu, ajak papa beli es krim nih sayang", ujar Anne dan benar saja Januari datang dengan wajah riangnya lalu langsung mengajak gw pergi ke MCD sebelah gedung tempat gw dan Anne fitting pakaian pernikahan.
Di bawah gw melihat Mama dan kak Anissa yang baru datang, wajah mereka nampak riang, Janu langsung berlari menghampiri mereka dan memelukknya.
"Hai januuu sayang", ujar kak Anissa lalu mengendong Janu.
"Hai Aunty", ujar Janu.
Karna Janu sudah berada di tangan yang tepat akhirnya gw kembali ke lantai atas tempat Anne fitting, gw memasuki ruangan itu, dan lagi-lagi gw dibuat mabuk kepayanh oleh Anne, sekarang dia tengah menungguku dengan memakai kebaya putih dan kain sebagai bawahannya.
"Masyallah, nikmat mana yang kau dustakan", ujar gw karna terlalu kagum dengan bidadari di depan gw ini.
"Bagus gak?", tanya Anne saat melihat gw.
"Bagus sayaaaaaaang, ihhh gasabar".
"Haii Anneee", kak Anisa yang tiba-tiba masuk.
"Kakaak", Anne yang langsung menghampiri Kak Anissa dan memeluknya.
Obrolan antara kakak dan calon adik ipar dimulai, tak lama kemudian datanglah Januari bersama kak Aleo dan papa, disusul mama dan suami kak Anissa yaitu kak Reza. Keluarga kami semua terkumpul kecuali papah Anne, dia masih ada di Yogya belum sempat ke sini.
Selesai Fitting, gw langsung antar Anne ke rumahnya yang lumayan jauh dari sini, Anne mau mengambil kopernya karna mulai detik ini juga Anne udah harus tinggal di rumah gw dan dia gak boleh nolak.
Tadinya gw mau suruh dia tidur sama gw, tapi yakali laah, sah aja belum, nanti kalo terjadi apa-apa gimana yagak?, akhirnya Anne tidur bersama Janu di kamarnya itu pun atas permintaan Janu sendiri.
"Yess mama Anne akan tinggal di sini", ujar Janu senang.
"Iya sayang, mama akan selalu sama kamu", ujar Anne.
"Papanya engga?", tanya gw memasang wajah melas.
"Papanya kan belum sah jadi gaboleh dong hehe", ujar Anne.
"Udah kamu istirahat, besok kita foto prewedding kan", ujar gw.
"Iya sayang aku istirahat, Janu ayo kita tidur", ujar Anne.
"Mau sama papa juga maa", ujar Janu.
"Yaudah ayo, tapi janu di tengah ya", ujar gw.
"Siaap", ujar Janu lalu kita bertiga pergi ke kamar gw.
~
Studio Foto 14.00 WIB
Sepulangnya dari kantor gw dan Anne langsung menuju ke salah satu Studio Foto milik kakak Ipar gw kak Reza, studio foto ini cukup terkenal karna foto-foto yang di hasilkan sangat bagus, bahkan kak Aleo foto prewedding juga di sini.
Anne dan gw sudah siap dengan pakaian masing-masing, dibantu teman kak Reza kita memulai pemotreran dari gaya biasa sampai gaya romantis, tapi ge paling suka saat gw dan Anne duduk berdapan lalu Anne bersender di dada gw dan kita sama-sama memejamkan mata, sumpah nyaman banget.
"Oke selesai, ganti pakaian", ujar kak Reza.
"Kak Reza makan dulu ya Anne lapar", ujar Anne dengan wajah memelasnya.
"Hahah iya Anne gapapa makan aja dulu, nanti kalo kamu pingsan kakak lagi yang di baku hantam Ale", ledek kak Reza ke gw.
"Samlekommm", ujar tiga orang bersamaan.
"Waalaikum salam eh lu bertiga ngapain?", tanya gw ke Debo, Brandon dan Aldi.
"Yaelah Le kita mau fotbar sama lu berdua buat kenang-kenangan", ujar Debo.
"Boleh deh tapi abis kita makan oke", ujar Ale.
"Yoi", ujar mereka.
Foto prewedding gw di ganggu oleh ketiga cebong itu, yang mau nikah siapa yang deket sama Anne siapa, udah gitu gw gak pernah di tengah lagi, aah kacau dah, tapi gw seneng karna hari ini gw bisa punya waktu banyak untuk deket-deket sama Anne hehe.
"Ayo kita lanjut", ujar kak Reza lalu gw Anne pun lanjut foto berdua tapi dengan busana yang berbeda.
Selesai foto gw dan Anne kembali lagi ke kantor karna ada meeting sore ini dan kliennya tidak bisa menunggu dia juga ada rapat setelah ini, jadi gw dan Anne pun buru-buru dan tidak sempat melihat hasil foto barusan.
Sampai jumpa di part selanjutnya guys.
Anggap aja ini yang tadi:v
-oo0oo-
Votee
Maaf kalo typo
Makasih yang udah baca, vote, komen