Bunga-bunga dan dedaunan mulai berguguran. Hari gugur telah dimulai bersama dengan terbentuknya sebuah hubungan baru yang akan bertahan dengan erat kedepannya.
Sana dan Taehyung tengah bersantai menikmati indahnya tempat ini. Tempat dimana kisah sejuta rahasia tentang kehidupan ini dimulai. Taman kecil di pinggiran kota Seoul.
Taman ini sudah menjadi ikon kisah ini sejak awal. Ya begitulah... Segala rumitnya kehidupan seorang Kim Taehyung selalu bermula dan berakhir disini.
Tempat ini seakan-akan selalu mengutuk diri nya, tapi kini ia sudah tak peduli. Karena ia sudah punya obat penawar segala kutukan itu, gadis bersurai kecoklatan yang bersinar membelakangi cahaya oranye di petang ini.
"Aku melihat tempat ini dalam mimpiku." ujar Sana bersandar di bahu pria Kim itu.
"Jangan bicarakan mimpimu lagi. Aku bahkan sudah tak peduli." ucapan Taehyung membuat Sana langsung mengangkat kepalanya.
"Yak! Kim Taehyung! Apa kau sudah tidak mencintai Minatozaki Sana lagi?! Aku selalu berusaha menjadi orang itu, demi dirimu!" amarah Sana berkobar. Bagaimana Taehyung itu bisa tak peduli dengan masalah seperti ini.
"Untuk apa aku mencintai orang yang sudah tak lagi disini. Ia sudah pergi untuk selamanya."
"Dan aku tidak main-main dalam mencintaimu. Aku mencintaimu sebagai Kim Sana, bukan Minatozaki Sana."
"Aku tak ingin kau berusaha menjadi dirinya. Aku tak ingin kehilangan lagi, Jebal..."
Sana melihat sesuatu yang berbeda di mata Taehyung. Iris gelap itu menunjukkan segalanya bahwa ia benar-benar tulus mengatakan nya. Sama tak bisa menahan air matanya, pria ini sudah menyentuh hati nya.
"Yak! Kau menangis? Apa aku salah berbicara? Mianhae..." Taehyung panik melihat air mata jatuh dari pelupuk gadis itu. Tapi Sana segera tersenyum.
"Aku menangis bahagia... Oppa Gomapta. Aku benar-benar merasa dicintai."
Taehyung merengkuh gadis itu dalam pelukannya. Membiarkan kehangatan menyelimuti gadis berhati bersih itu. Akhirnya ia bisa merasakan kegembiraan lagi, setelah sekian lama.
"Saranghae..."
*
*
Satu tahun berlalu, Sana tinggal di rumah Taehyung selama 3 bulan sebagai kekasih pria itu. Sebenarnya ia berencana untuk tinggal bersama Taehyung saat mereka baru memulai hubungan nya, tapi apalah daya.
Myungsoo tidak mengizinkan nya karena takut sesuatu yang buruk terjadi pada Sana. Ia tahu, Sana sudah dewasa dan bisa menjaga diri. Tapi gadis itu masih cukup polos.
Gadis itu koma sejak kecil, dan baru sadar tiga tahun yang lalu. Walaupun Sana sudah mendapatkan pendidikan yang tinggi dalam waktu singkat, tapi tetap saja dia masih anak kecil.
Saat menonton drama, dalam beberapa adegan, ia menutup mata nya. Ia masih labil untuk terbawa perasaan, tapi untuk Cinta ia sudah mengerti. Karena Kim Taehyung.
Myungsoo baru mengizinkan nya tiga bulan yang lalu setelah mereka bertunangan. Walaupun Kim Taehyung itu nampak tidak menyakinkan, tapi ia harus berusaha percaya. Karena kelak pria yang notabenenya adalah kekasih adik nya itu akan menjadi adik iparnya.
Dan... Hari ini. Hari dimana bunga-bunga bermekaran menampakkan keindahannya.
Seorang pria sudah memakai tuxedo hitam nya. Tak lupa dengan rambutnya yang telah tertata rapi. Hari ini adalah hari pernikahan nya dengan seorang gadis yang telah dipujanya cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day [TaeSana] ✔
Fanfic(Completed) Mereka bertemu pada musim semi dalam sebuah tragedi. Lalu berpisah di musim dingin, dalam sebuah tragedi juga. Minatozaki Sana, gadis biasa yang berprofesi sebagai penjual kue di toko ibunya. Tak sengaja bertemu dengan pria karir dengan...