Epilog

1.5K 152 27
                                    

"Yeobo.... Aku digoda sekretaris baruku..." pria itu memasuki rumah sambil berteriak dengan ekspresi sedih lalu menjatuhkan dirinya di atas sofa.

"Sekretaris baru? Dimana Bogum Oppa?" Sana mendekat.

"Dia pindah ke Amerika setelah menikah."

"Oohhh..." Sana ber-oh ria, reaksi nya benar-benar di luar ekspektasi Taehyung.

"Yak! Itu saja? Tidakkah kau bertanya dia cantik? Atau seksi?"

"Ingin ku pukul? Aku tidak peduli."

"Dia lumayan."

"Lumayan apa?"

"Lumayan cantik."

Jawab nya lalu menatap Sana yang terlihat biasa saja.

"Kenapa kau tidak marah?! Seharusnya kau cemburu! Kau sudah tidak Cinta lagi padaku ya?" Taehyung geram. Tapi ekspresi nya membuat Sana ingin mencubit pipinya. Dia terlihat lucu saat marah.

"Yak Mr.Kim! Untuk apa aku cemburu? Percuma saja nanti jika aku marah-marah tidak jelas karena wanita itu, pada akhirnya kau tidak akan berpaling dariku. Membuang tenaga saja. Lagipula aku percaya padamu."

"Ah jinjjayo? Buktikan kepercayaan mu padaku!" ternyata Taehyung tidak berhenti begitu saja.

"Aku percaya kau tidak akan melakukan hal aneh bersama wanita lain, secantik apapun mereka. Karena aku wanita paling cantik di dunia. Benar kan?"

Tanpa aba-aba apapun, Taehyung langsung memeluk Sana. Sana terkejut karena ini sangat tiba-tiba.

"Yak ini sesak!"

"Gomawo~ Aku mencintaimu."

"Lepaskan aku!"

"Berikan aku ciuman dulu..."

*

*

Musim selalu berganti setiap tahun nya. Semuanya punya makna yang berbeda dalam kehidupan seseorang. Kita hanya bisa menjalani nya saja.

Es akan selalu mencair, air akan selalu mengering, api akan selalu padam, bunga dan daun akan selalu gugur, semua punya akhir masing-masing.

Seperti hal nya seorang Kim Taehyung. Pria itu sudah banyak menderita dan diuji, tapi pada akhirnya ia telah mendapat kebahagiaan nya.

Kini ia bahagia, bersama keluarga kecil nya. Ia berharap semoga kebahagiaan nya punya jangka yang panjang, bahkan untuk selamanya.




End!

Akhirnya tamat juga...😘

Comment Happy Ending di Prolog, ku kabulkan.

Karena Prolog nya sedikit, Epilog nya juga kubuat sedikit. Karena untuk saling melengkapi? Tydak. Karena males aja.

Cerita gaje ini selesai dan resmi tamat.

Menurut kalyan gimana buku ini?😅

Terimakasih sudah mengikuti cerita ini. Walaupun aku tahu ada siders juga disini, tapi gomawo sudah buang waktu nya buat mampir.

Borahae Kalyan.... 😘💜

Spring Day [TaeSana] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang