Tidak wajib dibaca. Ini hanya curhatanku. ~3~
Panjang banget loh ini curhatannya gaes:( jangan buang-buang waktu berhargamu untuk membaca part tidak penting ini:(
.
.
.
.
.
.
Jadi bagaimana Matryoshka Team ini bisa tertulis? Ya karena emang aku mau bikin FF baru setelah Hallerbos Terror 2 selesai. Nggak ada alasan khusus dan itu udah jadi kebiasaan juga setiap FF selesai pasti ada rencana FF baru. Gitu terus dah siklusnya. Awkwk.
Tapi ada satu yang istimewa dan membuatku sangat berterimakasih kepada FF ini karena FF ini sendiri lah yang mengundangku ke dunia perMOAan. Ya, karena FF ini saya bisa jadi MOA. MOA jalur FF bikinan sendiri.
Baiklah, kita langsung ke ceritanya...
***
1. Ide FF baru
Jadi aku ini kan Produce stan / Wannable. Bisa dilihat dari FF sebelumnya yang isinya member Wanna One semua, kan. Nah di pertengahan tahun 2019, sekitar bulan September-Oktober, FF terakhirku yang berjudul Hallerbos Terror 2 baru aja kelar dan pada saat itu aku mulai mikir-mikir ide cerita buat FF baru nanti.
Awalnya aku mikir, dari dulu bikin FF yang castnya member Wanna One terus apa ga bosen? Apa ga pengen coba sesuatu yang baru? Sempet ada pemikiran kayak gitu tapi ujungnya hati ini selalu ingin memasukkan Woojin dan Jinyoung sebagai cast wkwk. Nah terus, karena waktu itu juga memang lagi jatuh cinta banget sama ITZY khususnya Yeji, saya pun akhirnya ngambil dia buat jadi cast lagi. Oke, ternyata tidak ada yang berubah dan castnya masih sama seperti FF sebelumnya. Jadi aku semakin mikir keras ini castnya enaknya nambah siapa lagi biar terkesan beda gitu. Ya pokoknya selama itu yang udah resmi ditentuin jadi cast adalah Woojin, Jinyoung, dan Yeji.
2. Terpeleset ke dunia MOA~
Lalu pada suatu hari aku menemukan artikel yang ngebahas tentang grup rookie paling berpengaruh di tahun 2019. Di artikel itu grup-grup rookie yang disebut adalah ITZY, TXT, AB6IX, CIX, dan X1. Disitu aku mulai memahami... Kenapa nama grup laki-lakinya selalu ada huruf X? Ada apa dengan X? Tapi sebenernya bukan itu yang paling menarik perhatianku.
Justru dari artikel itu aku baru sadar kalo ternyata 3 cast yang udah aku tentuin (Woojin, Jinyoung, Yeji) berasal dari grup-grup yang disebut di artikel itu.
Woojin dari AB6IX
Jinyoung dari CIX
Yeji dari ITZYNah habis itu aku sadar lagi nih kalo ternyata ketiga grup itu sama-sama punya 5 anggota. Konspirasi macam apa ini? Begitulah reaksiku awkwkwk. Dan untuk nama TXT sama X1 yang ada di artikel malah ga aku notis sama sekali. Mungkin karena saking kagetnya dengan konspirasi barusan wkwk.
Lalu pada suatu hari lagi, memasuki bulan Oktober dan rencana FF baru masih belum siap sama sekali, ketika aku sedang bersantai-santai buka-buka explore-an Instagram, muncullah videonya TXT gaes.
Jadi ada postingan video teaser MV nya TXT yang Run Away lewat gitu dan akunya auto nonton dong. Waktu itu Teasernya baru aja rilis dan MV nya belum keluar. Teaser yang ini nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matryoshka Team | TXTZY ABCIX
FanfictionBukan detektif atau polisi. Namun karena suatu kesalahpahaman, mereka diutus untuk menyelidiki kasus hilangnya salah seorang pelajar SMA 2 tahun yang lalu. ≡Nation's worst detectives has formed≡