"Chaerin!!!!"
"Ah..Nee eomma?"
"Kemarilah sebentar"
"Ada apa eomma?"
"Kamu akan sekolah di Korea. Minggu depan kamu akan pergi ke Korea."ujar mama Chaerin.
"Tapi eomma, kenapa sangat mendadak? Bagaimana dengan teman²ku disini? Aku tidak ingin pindah eomma"tanya Chaerin dengan kesal.
Sungguh aku tidak tau apa yang ada di pikiran eomma saat itu. Padahal eomma juga tau bahwa akuvpunya penyakit.
"Ini karena pekerjaan appamu, pekerjaan appa tidak dapat ditinggal" jawab mama Chaerin dengan pelan.
Saat itu juga aku menangis. Aku langsung berlari ke kamar ku. Aku langsung mengambil handphone ku, dan aku langsung memberitahukan hal ini kepada kedua sahabatku.
Me : Hey..girls..
Kaira : Yea?
Felyn : Yes?
Me : Mood ku hancur.
Felyn : Why??
Kaira : Cerita aja Chae.
Me : Aku bakal pindah ke Korea.
Kaira : What!?
Felyn : Seriusan Chae!? Jangan bohong lah Chae!.
Me : Aku tau ini mendadak banget. Aku juga gak mau ninggalin kalian. Aku ke Korea Minggu depan😭.
Kaira : Yaudah Chae, gapapa. Asalkan kamu ngga lupa sama kita.
Felyn : Iya Chae, sering² ke Indonesia ya Chae :(.
Me : Maafin aku ya girls😭.
Felyn : It's okay Chae.
Kaira : Just remember us, okay? :).
Me : Makasih ya girls udah ngertiin aku...
Kaira : Sama²😘
Felyn : Semangat Chae!.
Dan yah obrolan kami berakhir. Aku yang sangat sedih akhirnya tertidur.
"Jam berapa ini?"gumamku.
"Oh masih jam 5 sore"kataku.
Lebih baik aku mandi sekarang.
****
Setelah mandi aku membuat teh hangat untuk menenangkan pikiranku. Entah, aku hanya merasa sedih. Aku hanya merasa akan ada hal buruk kedepannya. Semoga saja tidak ada hal buruk......
********
"Chaerin cepat ambil kopermu!"teriak mama.
"Iya eomma,sebentar."kataku.
Yahh....ini adalah hari dimana aku akan berangkat ke Korea. Hari dimana aku tak memiliki semangat sedikit pun.
Kaira dan Felyn ikut mengantar ku ke bandara. Setidaknya aku masih bisa melihat mereka dihari terakhir ku di Indonesia meski hanya sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]
RomanceI can. You can. And WE CAN. ☺️❗ ~Start: 26 Maret 2020 End: 21 Juni 2020~ #ChoiSeungcheol