HAPPY READING!!
Gw terbangun pagi ini gara² suara berisik dari dapur. Gw melangkahkan kaki gw pelan biar Soonmi ga terganggu tidurnya. Gw langsung berjalan ke arah dapur. Dan betapa kagetnya gw, ketika melihat kondisi dapur yang.......
"Astaga Seungcheol!"gw langsung lari kecil ke arah Seungcheol.
"Kok bisa kayak gini sih?hhh"tanya gw dengan sedikit mendengus.
"M-mian"jawabnya.
"Hhh, arra. Kamu mandi aja, biar aku yang beresin ini semua"-Gw.
"Gamau. Aku mau bantu"-Seungcheol.
"Aku lempar nih tutup panci ya"ucap gw dengan sedikit senyum meledek.
"Huh! Nyebelin!"dia mengerucutkan bibirnya sebal. Beneran imudhh astagaa🥺.
Gw langsung ambil tutup panci dan seolah-olah bersiap melemparnya dengan tutup panci. Dia langsung lari terbirit-birit ke kamarnya.
Gw langsung beresin dapur yang udah kayak kapal pecah. Entah apa yang dilakukan sama Seungcheol, pokoknya dapurnya berantakan banget.
Kayaknya dia mau masak bubur, soalnya disana ada bahan² buat masak bubur, tapi malah jadi berantakan.
Gw mengambil Senduk yang jatuh di lantai. Waktu gw bungkuk, tiba² kepala gw terasa sakit. Badan gw serasa lemes, tapi gw berusaha tetep kuat.
Karena gw terlalu lemes, akhirnya tubuh gw jatuh ke lantai. Gw sempet berbaring di lantai sambil memejamkan mata berusaha menghilangkan rasa sakit.
Perlahan rasa sakit gw menghilang. Gw lupa kalo gw belum minum vitamin sejak kemarin malem. Akhirnya gw jalan ke kamar. Gw pengen ngambil vitamin yang ada di totebag gw.
Sial.
Gw lupa bawa vitaminnya.
Akhirnya gw cuma bisa berusaha tahan pusing yang menyerang kepala gw sekarang.
Gw balik ke dapur buat lanjut masak bubur. Waktu gw sampe dapur, ternyata Seungcheol udah selesai mandi.
"Darimana Chae?"tanyanya.
"H-ha? Ohh tadi a-aku cuman nge-cek Soonmi udah bangun apa belum"ucap gw.
"Ohh, gitu"dia ngangguk.
'Huh.. untung dia percaya'
'Maaf Cheol...'
10 menit kemudian...
Sarapannya udah jadi. Kita sengaja sarapan bubur, soalnya Soonmi juga lagi sakit, jadi kita sama-in aja menunya.
"Aku bangunin Soonmi dulu ya"-Gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]
RomanceI can. You can. And WE CAN. ☺️❗ ~Start: 26 Maret 2020 End: 21 Juni 2020~ #ChoiSeungcheol