[20]Dia kembali

213 27 0
                                    






HAPPY READING!!!




~One year later



Chaerin sudah dinyatakan sembuh dari kankernya. Gw juga sebagai pacarnya turut bahagia. Bahagia banget malah. Akhirnya setelah dia merasakan semua penderitaan dan sakitnya kanker, dia bisa melewatinya.

Sekarang gw udah kelas 2 SMA. Dan ini berarti Jun, Soonyoung, Wonwoo, Jihoon udah masuk ke SMA. Mereka semua sekolah di SMA yang sama kayak gw. Jeonghan sama Joshua juga ikut pindah ke SMA yang sama. Sementara bobrok squad sisanya masih SMP kelas 3.

Semenjak ketemu Chaerin, gw menjadi orang yang lebih terbuka pada orang lain. Gw jadi lebih ramah sama orang lain. Gw bukan sosok seorang yang pemarah, dingin, dan cuek lagi.

Chaerin mengajarkan betapa pentingnya bersosialisasi pada orang lain. Karena kita pasti akan butuh orang lain di hidup kita kan?

Gw menjadi seorang yang dingin bukan tanpa alasan. Toh, semua orang punya masa lalu. Masa lalu gw adalah hal terburuk dalam hidup gw.



🤞🏻🤞🏻🤞🏻🤞🏻🤞🏻🤞🏻🤞🏻


Hari ini adalah hari santai. Hari libur sekolah! Gw paling suka libur sekolah! Mwehehe.

Lagi enak² rebahan sambil nonton film di kamar, tiba² aja Soonmi tereak² dari luar.


"Cheol, ini ada surat!"-Soonmi.

"Eoh? Dari siapa?"gw berjalan mendekat ke arah Soonmi.

"Ya kagak tau lah, Lo pikir gw cenayang?"ucap Soonmi lalu pergi begitu saja.


'Adek ga ada akhlaq emank:")'


Gw akhirnya pun mengambil surat itu dan balik lagi ke kamar.


Gw pun membuka suratnya. Setelah gw membaca isi surat itu, mata gw seketika membulat. Badan gw merinding. Surat ini...

Hai, apa kabar?

Bagaimana hidupmu sekarang Seungcheol?

Apakah bahagia? Ya mungkin sekarang masih bahagia^^

Tapi tunggu saya..

Saya akan kembali lagi dalam hidupmu..

Dan... Kuharap kau menjaga kekasihmu dengan baik^^

Jangan sampai dia menjadi korban selanjutnya yaa

Sampai jumpa!


-Orang yang kau benci

'Sial! Orang brengsek itu kembali lagi!'


Dengan cepat gw langsung lari ke kamar Soonmi.

"Soonmi!"teriak gw.

We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang