[28]Problem

171 27 0
                                    



HAPPY READING!!!



Seperti biasa, bobrok squad nginep. Rumah gw lama-lama kayak penginapan aja deh. Eomma-appa dengan senang hati menerima bobrok squad kalo lagi nginep. Baek bener dah.

"Gaes!"teriak Mingyu dari lantai atas.

"Ada apa?"-Seungcheol.

"Ada berita loh!"Mingyu lari dari lantai atas. Wajahnya keliatan seneng banget. Gw kayaknya tau dia bakal bilang apa.

"Berita apaan sih Gyu"-Soonyoung.

"Jadi gaes...."sebelum Mingyu ngomong, dia celingak-celinguk nyari Joshua ama Naya.

Mingyu langsung nyamperin Naya. Sebenernya Mingyu ini deket ama Naya. Ga Mingyu doang sih, Seokmin, sama Chan juga deket sama Naya.

Mingyu langsung narik Naya ke sofa. Akhirnya Naya duduk disebelah.... Joshua:v

Joshua langsung pelototin Mingyu. Naya sendiri juga bingung si Mingyu lagi ngapain.

"Gaes! Naya suka sama Joshua Hyung!!"Mingyu ketawa puas setelah ngomong hal itu. Yang lainnya juga nge-cie²in Joshua sama Naya. Naya langsung ngejar si Mingyu.

"KAK MINGYU!!! MATI KAU!!!"Naya ngejar Minggu sampai lantai atas.

Gak berapa lama, Naya berhasil nangkap si Mingyu.

"Iya iya Nay, maaf"Mingyu mem-pout bibirnya.

Naya langsung nyamperin gw dengan wajah kesalnya.

"Kak! Dia kok bisa tau!? Kakak yang ngasih tau kan!?"Naya membisikkan itu dengan nada marah. Belum sempat menjawab, Jeonghan mengajukan pertanyaan.

"Eh Nay! Lo beneran suka sama Joshua? Ati-ati Nay, dia banyak fansnya"-Jeonghan.

"Engga! Aku ga suka kak Joshua tuh!"Naya berusaha mengelak. Tapi apalah daya, Joshua sendiri sudah mengetahui hal itu.

"Jangan bohong Nay, aku kemarin denger sendiri loh"-Sofia.

"Iya Nay, bahkan Joshua Hyung aja udah tau"-Mingyu.

Wajah Naya langsung memerah. Dia malu banget pasti sekarang. Sabar aja den:)

'Hah!? Kak Joshua dah tau!? Mati aku'-Naya.

"Iya kan Joshua Hyung"Mingyu menggoda Joshua.

"Apaan sih!"Joshua memalingkan wajahnya. Mukanya udah kaya kepiting rebus.

"CIEEEEEEEE CIEEEEEEEEE"mereka semua menyoraki Joshua dan Naya. Seru emang ngerjain temen
yang lagi jatuh cinta.

"Yah... Naya udah suka sama Joshua Hyung, padahal kan mau aku pacaran"ucap Soonyoung. Padahal Soonyoung udah punya pacar namanya Hae-

"Heh! Inget Haena!"tiba-tiba Joshua nyolot. Cemburu kali:v

"Cemburu Josh?hahaha"Seungcheol ketawa puas.

"Apa! Enggak tuh!"Joshua berusaha menyangkal.

"Dahlah gaes, kasian adek gw kalian godain mulu"Naya kayanya jiwanya dah lepas deh. Pasti dia malu akut.

"Iya nih, wajahnya udah kayak saos tteokbokki di pinggir jalan"-Soonmi.


At night....


Hah... Insomnia deh gw. Ga bisa tidur akuuuhh:((((

Daripada ga ngapa-ngapain, mending masak ramyeon aja.

Waktu gw jalan, gw liat Mingyu yang lagi duduk sendirian di Sofa ruang tamu. Saat gw mendekat kearahnya, gw baru sadar kalo dia lagi nangis. Gw jalan pelan supaya Mingyu ga denger. Dan gw mendengar Mingyu bermonolog sendiri.

We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang