[6]Termenung

418 46 1
                                    

Seungcheol POV

"A-apaan sih? Ya n-nggak lah! Ya kali gw s-suka sama dia"

"Iya deh serah lu. Mungkin mulut lu bisa bilang begitu, tapi nyatanya perbuatan lebih jujur dalam pembuktian sebuah rasa" Soonmi langsung meninggalkanku dan langsung masuk ke kamarnya.

Gw menghela nafas. Apa emang bener kata Soonmi?. Tapi ga mungkin gw suka sama dia. Gw cuma takut. Gw takut kalo gw bakal ngulang kesalahan yang sama.

Seungcheol POV end

Author POV

Seungcheol masih saja memikirkan perkataan adiknya. Seungcheol yang biasanya datang sedikit terlambat, sekarang dia menjadi pertama yang menginjak kelas. Dia duduk di bangkunya sambil terus terusan merenung. Seungcheol yang biasanya duduk di taman sekolah sambil memainkan handphone sekarang terlihat berbeda. Ia duduk termenung melihat kearah luar jendela. Beberapa temannya yang sadar akan perubahan sikap Seungcheol, sesekali menghampiri Seungcheol dan menanyakan apa yang terjadi pada Seungcheol. Namun Seungcheol tidak mengeluarkan sepatah katapun.

Akhirnya waktu istirahat tiba.

Chaerin, Raemi, Yuji, Soonmi sedang duduk dikelas sambil memakan jajanan mereka.

"Soon"panggil Raemi sambil duduk di kursi sebelah Soonmi.

"Wae?"Soonmi mengangkat satu alisnya.

"Sodara lu kenapa dah? diem² Mulu daritadi"Raemi langsung to the point.

"Oh itu.."Soonmi menggantung ucapannya.

"Kenapa?"giliran Yuji yang tanya.

"Palingan juga kepikiran omongan gue"jawab Soonmi.

"Ha kepikiran omongan lu?emang lu ngomong apaan?"kata² ini keluar dari mulut Chaerin.

"Gue habis debat sama dia tadi malem. Tentang perasaan"Soonmi mengatakannya dengan nada datar.

"Ha? perasaan? Seungcheol lagi suka sama seseorang?"Raemi yang always kepo.

"Ya, mungkin?"jawab Soonmi sambil mengangkat bahunya.

Tiba² keadaan hening.

"Guys"Soonmi mengeluarkan suara agar suasana tidak terlalu hening.

"Wae?"

"Wae?"

"Wae?"

"Kalian tau nggak sih?"-Soonmi.

"Ya nggak lah! Orang belum lu kasih tau!"Raemi ngegas sodara:^

"Ya selow ngapa, tereak² Mulu"-Soonmi.

"Gue mau cerita ke kalian tentang sesuatu"-Soonmi.

"Tentang Seungcheol?"tanya Chae.

"Lu cenayang ya Chae?kok lu tau aja sih?"-Soonmi.

"Orang cantik gitu lho"-Chaerin.

"Dah lah to the point langsung Napa sih!" Yuji yang sedari tadi lelah mendengar temannya beradu mulut langsung nge-bentak.

"Ok. Jadi guys, sebenernya, kalo kalian Mandang Seungcheol sebagai orang yang pemarah, dingin, galak, dan sebagainya itu bukan Seungcheol yang asli"-Soonmi.

Teman²nya terlihat bingung dengan apa yang Soonmi katakan.

"Ha?ah masa?"-Raemi always.

"Iya. Dia tuh sebenernya orangnya lembut, dan perhatian banget"-Soonmi.

We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang