HAPPY READING!!!
Kebetulan bahan-bahan makanan ada di rumah udah hampir habis. Jadinya gw yang harus beli di supermarket. Eomma-appa kalo siang masih kerja, Naya gamau diajak, katanya tugasnya numpuk. Yaudahlah yah, akhirnya gw pergi sendiri.
Jarak rumah ke supermarket lumayan jauh sih. Akhirnya gw naik taksi aja biar cepet.
At supermarket.....
List yang harus dibeli!
- Gula
- Garam
- Bawang bombay, merah, putih
- Gochujang
- Ayam
- Udang
- Daging sapi
- Daun bawang
- Kecap
- Saos tomat, pedes
- Minyak zaitun
- Sirup
- Susu
- Pudding
- Roti
-YogurtLumayan banyak:(
Langsung capsus ae lah. Gw langsung muter-muter supermarket buat nyari apa yang gw cari. Suka kalap, banyak jajan soalnya:( hiks.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah bayar, gw cari taksi. Berat cuy belanjaannya. Bawa dua kantong plastik gede, isinya makanan semua. Gud:)
Setelah manggil taksi, otw ke rumah. Baru aja masuk rumah, udah ada aja cobaan lagi.
"Loh? Kak? Kue nya mana?"-Naya.
"Hah? Kue? Kue apaan?"tanya gw heran. Perasaan dia ga nitip kue ke gw dah.
"Kan aku udah chat kakak, disuruh beli kue sama eomma"-Naya.
"Astaga Naayy, aku capek banget"keluh gw. Yaiyalah cuy, abis belanja banyak.
"Yaudah, siap-siap dimarahin eomma"kata Naya lalu pergi ke dapur. Mau gamau, akhirnya gw harus pergi buat beli kue.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jalanan Seoul lumayan padat hari ini. Banyak banget mobil yang terjebak macet. Males banget kalo ngeliat macet itu, banyak polusi. Udara yang awalnya bagus malah jadi kotor gara² asap kendaraan.
Gw udah sampe di toko kue. Lumayan rame tokonya, mungkin karena udah mau menjelang valentine day yak? Gatau juga deh. Intinya toko kuenya rame.
"Saya pesan Red Velvet cake 1, Macaroon yang Rainbow satu box"gw memesan 2 jenis cake. Sebenarnya eomma cuma minta Red Velvet cake, tapi gw lagi pengen makan Macaroon, lucu soalnya:3
"Baik, tapi mohon ditunggu 30 menit"ucap pelayan itu.
"Baiklah"gw langsung cari-cari tempat duduk. Agak susah soalnya, gara² tokonya rame.
Akhirnya gw menemukan temoat duduk yang kosong. Tapi ada orang lain disitu, kayak kenal.
'Mirip Seungcheol... Itu Seungcheol atau Seungri'
Gw pun menghampirinya. Gw mau ngecek, itu Seungcheol atau Seungri.
"Permisi"-Gw.
"Ah? Iya?"waktu dia menoleh, gw langsung melihat ke arah matanya. Matanya berwarna coklat terang, dia sudah pasti Seungri.
"A-apa aku boleh duduk disini?"tanya gw basa-basi.
"Tentu saja, silahkan"ujarnya dengan senyuman lebar. Dia sangat ramah kepada orang lain, sangat berbeda dengan Seungcheol.
"Terimakasih"gw duduk di kursi yang ada didepannya.
Gw cuma diem sambil main handphone. Ngapain lagi? Kalau bukan streaming MV•‿•
"Eum, namamu siapa?"Seungri tiba-tiba bersuara.
"Kamu ngomong ke aku?"gw menunjuk diri gw sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]
Storie d'amoreI can. You can. And WE CAN. ☺️❗ ~Start: 26 Maret 2020 End: 21 Juni 2020~ #ChoiSeungcheol