[35]Die

291 25 0
                                    





HAPPY READING!!!



Gw merasa bersalah udah mengatakan hal itu ke Chaerin. Chaerin kabur dan lari entah kemana. Gw memutuskan buat mengikutinya. Dia lari cukup jauh. Sampai akhirnya...




BRAAKK!!!



"CHAERIN!"teriak gw. Ada mobil yang hampir menabrak tubuh Chaerin, Chaerin selamat karena ada yang menolongnya, namun orang yang menolong Chaerin tertabrak.

Gw mengingat nomor plat mobilnya. Mobilnya berwarna hitam. Platnya ******

Gw rasa, pengemudinya berencana menabrak Chaerin, tapi yang tertabrak malah orang lain. Ini adalah pembunuhan.

Gw langsung lari ke arah mobil itu.Alangkah terkejutnya gw, ketika mengetahui siapa yang tertabrak.

"Seungri! Hiks..."Chaerin menangis sambil merangkul tubuh Seungri yang berlumur darah.

Kaki gw seketika lemes. Seungri bahkan rela tertabrak demi Chaerin.

"Aniya... Seungri! Kamu harus kuat! Bertahanlah!"gw segera menelpon ambulance.

"A-aniya Hyung, a-aku c-cuma mau b-bilang kalau a-aku rindu dan s-sangat menyayangi H-hyung"

'D-dia ga benci sama gw!?'

"Jangan pergi dulu...."gw memeluk erat tubuh Seungri.

"Na-namamu Chaerin k-kan?"Seungri menoleh ke arah Chaerin. Chaerin pun mengangguk.

"A-arin, dia iri pa-padamu. Karena k-kau m-memiliki S-seungcheol Hyung... Berhati-hatilah d-dengannya. Dan aku m-mencintaimu"Seungri tersenyum tipis, gw dan Chaerin tak bisa membendung air mata yang terus berjatuhan.

"H-hyung... A-aku senang b-bisa bertemu d-dengan H-hyung sebelum a-aku pergi. S-selamat tinggal..."setelah itu Seungri benar-benar menutup matanya.

"Aniya! Seungri! Tidak! Tidak! Jangan pergi!"tangisan gw pecah. Gw merasa bodoh sudah mempercayai Arin yang berbohong tentang Seungri.

"S-seungri... Hiks..."Chaerin mengeratkan pelukannya pada Seungri. Sementara gw menunduk sambil menangis menyesal.

Tak lama setelah itu ambulance datang dan langsung membawa Seungri ke rumah sakit. Saat di rumah sakit, Seungri dinyatakan meninggal dunia. Tubuh gw bener-bener lemes, bahkan untuk berdiri rasanya ga kuat.

"ANIYA!!!!"gw berteriak sambil menangis. Seokmin memeluk bahu gw. Gw masih merasa sangat bersalah.

"Cheol, tenang"-Seokmin.

"Gw bodoh banget jadi kakak... Hiks..."gw merutuki kesalahan gw karena mudah terpengaruh omongan orang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

21:47(30 menit kemudian)

"Diberitakan, ada kecelakaan di jalan *****. Kecelakaan disebabkan oleh rem yang rusak, dan akhirnya menabrak sebuah minimarket. Mobil hanya berisikan satu orang pengemudi. Sang pengemudi tewas saat kejadian. Pengemudi berjenis kelamin perempuan, yang bernama Yoon Arin"

Gw sama yang lainnya langsung fokus mendengar berita yang disiarkan di ruang tunggu rumah sakit, karena nama Arin disebutkan. Reporter pun menyorot tempat dan mobil yang sudah lecet itu. Dan disitu gw sadar...... Itu mobil yang menabrak Seungri. Plat dan warnanya sama persis.

"Itu mobil yang nabrak Seungri..."ucap gw pelan, namun sepertinya yang lain bisa denger.

"Apa Hyung?"-Seungkwan.

"Arin.... Dia yang nabrak Seungri..."-Gw.

"Oh My God..."-Vernon.

Yang lain mendelik tidak percaya. Sementara pandangan gw kosong.

Mungkin ini karma. Dia sudah menabrak Seungri, dan ia juga terkena imbasnya. Takdir Tuhan memang tak bisa ditebak...


Besoknya.....


Hari ini hari pemakaman Seungri, sekaligus pemakaman Arin. Sedari tadi Chaerin terus meneteskan air mata. Gw tau apa yang dia rasain sekarang. Begitupun dengan gw. Kemarin adalah pertemuan pertama, dan sekaligus terakhir kita setelah berpisah beberapa tahun. Gw merasa sangat bersalah karena udah membenci Seungri yang bahkan menyayangi gw.

"Chae, ayo kita ucap salam ke Seungri"gw mengajak Chaerin.

"Annyeong Seungri-ah. Kau sudah tenang kan disana? Maaf kan aku yang tak bisa membalas cintamu. Tetapi aku akan mencintaimu, sebagai kakak laki-laki ku. Aku harap kau bahagia sekarang. Aku juga akan berusaha terus menemani kakakmu yang paling kau sayangi. Semoga kau terlahir kembali, dan menemukan takdir mu. Selamat jalan, semoga kau tenang disana"ucap Chaerin didepan makam Seungri.

"Annyeong Seungri-ah. Bagaimana kabarmu selama tidak bersama dengan ku? Ya ku harap kau baik-baik saja. Maafkan kakak mu ini, yang tak bisa menjagamu dengan baik. Maafkan aku juga yang sempat membencimu. Meskipun sekarang kau sudah tak di dunia yang sama lagi dengan ku, tapi rasa sayang ku padamu tak akan menghilang sampai ajal menjemput. Kau harus hidup bahagia di dunia mu yang baru. Aku menyangimu Seungri. Semoga kau tenang disana"air mata mulai berjatuhan. Gw bener-bener sedih sekarang. Gw harus kehilangan adik kandung yang menyayangi gw sepenuh hati.




'Mianhe Seungri-ah. Aku menyayangimu. Kembalilah'-Sch.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Heheeyyy, maaf ya chapter kali ini pendek banget.

Cuman mau ngasih tau, kalau besok chapter TERAKHIR!!!

Mungkin bakalan ada bonus chapter ehehehe.

Jangan lupa VOMENT guyss!!!!

Lopyuuuuuuu

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️




We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang