[11]Dia Berubah

321 36 3
                                    

06:00.

Sekarang gw lagi masak bubur buat sarapan. Mata gw agak sembab, gara² nangis semaleman. Soonmi masih mandi di kamar mandi. Gw masih kepikiran kejadian semalam. Pikiran itu ga bisa hilang dari kepala gw. 

"Chae, lagi masak apa?"

Ah itu suara Soonmi. Dia udah selesai mandi.

"Ah, ini lagi buat bubur"-Gw.

"Ohh. Aku bantuin ya"-Soonmi.

Gw cuma ngangguk sambil senyum.

Kami ber2 menyiapkan sarapan bersama. Tak banyak percakapan yang keluar dari mulut kami. Suasana hampa.

Setelah menyiapkan sarapan, kami duduk di meja makan. Selama makan gw cuman melamun. Gw cuman menyuapkan sekitar 4 sendok bubur ke mulut gw. Dan disaat gw melamun, ada sebuah tangan yang memegang tangan gw.

"Chae... Jangan melamun terus. Gausah dipikirin dulu"ucap Soonmi yang membuyarkan lamunan gw.

"Soon.... K-kalo g-gw ga bisa s-sembuh gimana?"suara gw sedikit gemetaran.

"Hei, Lo pasti bisa sembuh... Lo harus yakin sama diri Lo sendiri. Lo punya kita, kita pasti bantu Lo kok. Jangan sedih"Soonmi mengelus bahu gw. Nadanya lembut banget.

'Gw bakalan selalu bersyukur bisa punya orang tua, dan sahabat yang selalu ngedukung gw  :))'

"Gw ga mau ninggalin dia"kata gw sambil melamun. Gw lagi dalam keadaan setengah sadar ( maksudnya lagi melamun, jadi gabisa fokus).

"Dia? Dia siapa?"tanya Soonmi sambil menaikan satu alisnya.

"Kalian. Orang tua. Oppa. Dan Seungcheol"ucap gw polos. Gw bener² lagi melamun.

Soonmi masih kaget dengan apa yang gw ucapin. Matanya membulat seketika.

Soonmi yang sadar kalo gw melamun, dia langsung nepuk bahu gw. Dan hal itu berhasil membuat gw sadar dari lamunan.

"Ah! So-sorry, tadi gw bilang apa?"gw bener² gatau gw bilang apa.

"Hhh. Lu tadi bilang, lu gamau ninggalin kita, orang tua Lo, Oppa, sama Seungcheol"


Jeder!!!



'Mampus Lo Chaeeeee😱'

'Pake bawa² nama Seungcheol lagi🤦'

"HAH!?"refleks gw kaget dan langsung teriak.

"Njirrr!! Jangan tereak² Napa dah"-Soonmi.

"Sorry refleks"-Gw.

........

Hening.

.......

"Btw, 'Oppa' itu siapa?"-Soonmi.

Pertanyaan nya sukses membuat gw diem.

"Bilang aja Chae... Kita kan sahabat, gaada yang perlu disembunyiin"-Soonmi.

Iya sih, bener juga kata Soonmi. Lagipula kalo gw sembunyiin terus, malah merasa ga enak sama mereka(sahabat² gw).

Akhirnya pun gw cerita ke dia tentang siapa 'Oppa'.

To readers:
Kalian yang gatau 'Oppa', baca episode sebelumnya!.

Soonmi cukup kaget waktu gw ceritain siapa sebenarnya 'Oppa'.

Tapi gw bersyukur, dia ga ngungkit tentang yang gw nyebutin nama Seungcheol.


Skipppp.....


We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang