[4]Pingsan

615 55 0
                                    

"Selamat pagi eomma,appa"

"Selamat pagi juga Chae"

Hari ini adalah hari ke-2 aku sekolah di Korea. Hari ini akan ada pelajaran Olahraga,Kimia,B.Inggris,Sejarah. Kalau kata Yuji kemarin sih katanya hari ini olahraga nya baseball. Ya aku juga gak jago² banget sih, tapi bisa lah sedikit.

Aku sempat melihat kucing kecilku. Aku memutuskan untuk memeliharanya. Namanya ChaCha. Warnanya abu-abu.Dia sangat lucu sekalii.

Setelah menengok ChaCha, aku langsung pergi ke sekolah. Kali ini aku tidak diantar oleh appa. Aku mimilih untuk menaiki bus. Perjalanan nya tidak lama, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

Sampai disekolah, aku langsung masuk ke kelas. Ternyata kelas masih sepi. Hanya ada sekitar 4 orang termasuk aku. Aku memutuskan untuk naik ke rooftop sekolah. Katanya sih di rooftop pagi² itu seru, jadi aku ingin kesana. Rooftop nya lumayan luas, bahkan ada 4 kursi duduk disana. Aku duduk disalah satu kursi itu sambil melihat pemandangan dan merasakan udara sejuk. Tiba² saja aku teringat kejadian semalam. Aku masih tetap membayangkan siapa pria itu. 'Apakah aku bisa bertemu dengannya lagi?apakah kemarin adalah pertemuan pertama terakhir kami?siapa dia?aku ingin mengetahui nya' batinku dengan wajah sedikit cemberut. Aku melamun disana sekitar 15 menitan.

"Chaerin-a!"teriak seseorang.

"Ah nee?"

Ternyata itu Raemi.

"Cepat kembali ke kelas!sudah mau bel masuk!"

"Nee, sebentar Raemi"

Kamipun kembali ke kelas. Jam pertama adalah olahraga. Aku dan yang lain tengah bersiap² mengganti seragam.

Yang main anak laki² dulu baru anak perempuan. Saat giliran ku main, tiba² aja ada bola yang menghantam bagian pelipis ku. Aku langsung pingsan. Entah karena aku lemah atau karena memang aku punya penyakit. Seketika itu pandanganku kabur. Aku langsung jatuh pingsan.

Soonmi POV

'Ya ampun Chaerin, kok bisa sih kamu pingsan. Kenapa fisik kamu lemah?apa kamu punya penyakit?' batinku.

Biasanya anak yang terkena bola hanya akan menangis dan sedikit pusing. Tapi mengapa Chaerin bisa sampai pingsan?.

TOKTOKTOK

Ada seorang yang mengetuk pintu.

"Iya, masuk aja"kataku.

Seorang yang masuk ke ruang UKS adalah seorang yang tak di duga.

"Soonmi"ucap orang itu.

"Nee, oppa?"jawabku kepada oppa ku.

"Ini teh hangat dan obat pereda pusing dari Yuji. Berikan nanti waktu dia sadar"

"Ah nee oppa" jawabku

"Gw pergi dulu"kata oppa ku.

Ia langsung pergi begitu saja. Aku heran mengapa dia mau disuruh Yuji. Biasanya juga dia nolak setiap disuruh. Kena santet apa kakak ku yang satu ini.

"Mmmhh, Soonmi?"

"Ah Chae, syukurlah kau sudah sadar"aku kaget tiba² Chae memanggil ku.

"Minum teh dan obat ini dulu agar kondisi mu kebih baik"aku menyodorkan obat dan teh yang diberikan oppa tadi.

"Ah nee, kamsahamnida"

Chaerin pun meminum obatnya.

"Gimana keadaan mu sekarang Chae?"tanyaku pada Chae.

We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang