[32]Kebenaran

158 26 0
                                    






HAPPY READING!!!




1 bulan kemudian...



Gabut banget sekarang. Lagi gaada kelas, kelas selanjutnya masih 2 jam lagi. Gini amat hidup gw. Seungcheol lagi ada kelas sekarang, makannya gabisa nemenin. Ya daripada gabut, mending ngajak temen kampus aja lah yak.

Kebetulan ada yang gw kenal tuh lewat di depan gw. Dia juga lagi gaada kelas, sama kayak gw.

"Han Kana!"teriak gw sambil melambaikan tangan.

"Iya Chae?"tanyanya.

"Main yuk, gabut nih"-Gw.

"Sama, yaudah nongkrong di cafe depan kampus kuy"ajak gw.

"Kuy kuy"-Kana.

Akhirnya gw sama Kana nongkrong di cafe depan kampus. Cafe ada dua lantai. Kita milih di rooftop. Pemandangannya bagus bat dah.

Setelah memesan minuman dan cemilan ringan, gw sama Kana ngobrol² tentang kehidupan. Masa lalunya Kana cukup miris. Dia dulu anak broken home. Di PHP-in sama cowo, di bully, dan lainnya. Kasian juga sih. Tapi untungnya sekarang dia dah bahagia.

Ga kerasa udah satu jam-an gw sama Naya nongkrong. Harusnya Seungcheol udah selesai kelasnya.

Tapi dia belum nge-chat gw sama sekali. Baru aja gw pikirin, Seungcheol terlihat keluar dari kampus. Tapi....... Dia sama cewe. Siapa lagi kalo bukan Arin?

Padahal setau gw mereka udah ga ada hubungan lagi. Hubungan gw sama Seungcheol juga bahagia² aja akhir-akhir ini. Ga mungkin kan kalo dia bohongin gw lagi?

Gw langsung nelpon Seungcheol.


"Yeoboseyeo?"

"Yeoboseyeo, kamu sekarang udah selesai kelas?"

"Udah, ini baru selesai"

"Oh. Kamu sekarang dimana?"

"Ini aku lagi dikantin kampus"

Dia bohong ke gw. Udah jelas-jelas dia lagi sama Arin.

"Ohh, maaf ya aku gabisa kesana. Aku lagi dirumahnya temenku"

"Iyah, gapapa"

"Yaudah, annyeong"

"Annyeong"

Tuuutt...


"Chae, kok Lo bohong sih? Lo kan lagi di cafe, bukan dirumah temen Lo"Kana heran.

"Biarin Na, dianya juga bohong"ucap gw males.

"H-ha?"Kana makin heran. Gw pun menunjuk zebra cross, dimana Seungcheol dan Arin sekarang berada.

"Astaga Chae... Seungcheol kok bisa bohong begitu"Kana mengelus dadanya.

Gw cuma bengong aja, lagi males ngomong. Mood gw turun drastis.

"Eh Chae! Dia jalan ke arah cafe ini!"si Kana malah teriak panik. Kan gw jadi ikutan panik.

We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang