[31]Kecelakaan

220 27 0
                                    





HAPPY READING!!!




Besoknya gw udah boleh pulang dari rumah sakit. Eomma-appa ngga tau tentang kejadian ini. Gw sama Naya sengaja menyembunyikan hal ini dari mereka.

Heran dah gw, sumpah. Naya daritadi senyum-senyum mulu. Takut gw kalo ternyata dia kesurupan. Kan serem•_•

"Naya, sehat kan?"tanya gw memastikan. Habisnya Naya aneh banget.

"Sehat kok kak, hehe"jawabnya sambil cengengesan.

Karena gw iseng, akhirnya gw curi-curi pandang ke handphone Naya. Dan waktu gw liat, gw syok berat.

Hp Naya.


Me
Kak, besok jadi ke Namsan?

Kak Shua❤️
Iya dong, ehehe😄

Me
UwU
Makasih ya kak!

Kak Shua❤️
Sama-sama chagiii😊

Chagi.

CHAGI.

C-H-A-G-I

'Adek gw udah jadiaaan!!'

"Naya! Kamu jadian sama Joshua!?"teriak gw terkejut. Yang jelas ga marah.

"Astaga kak, kaget aku"Naya mengelus dada. Kayaknya dia emang kaget.

"CIEEEE yang jadian.. uhuyyy"goda gw. Naya langsung salah tingkah. Lucu banget adek gw satu ini.

"E-engga! Belom jadian! Soalnya aku masih kecil"Naya nge-gas. Tapi kasian njir, di friend zone Mulu:v.

"Yaelah Nay, masa mau di ffiend zone mulu"-Gw.

"Biarin sih kak"Naya langsung keluar kamar. Kayaknya dia lagi kesel.

Akhirnya gw maskeran. Kulit kuh penting. Harus kinclong nan mulus kayak pantat bayi. Gadeh.

Maskeran sambil dengerin lagu mellow. Beberapa lagu yang gw dengerin.

-Smile flower(SEVENTEEN)
-Find you(MONSTA X)
-Habbit(SVT, V TEAM)

"KAK CHAE DICARIIN KAK SEUNGCHEOL!!"kebiasaan ni anak tereak² mulu. Suaranya kayak TOA lagi. Hadehh.

Gw ga jawab. Gw langsung turun aja ke bawah. Dan saat sampe dibawah, gw lupa kalo gw belum hapus maskernya. Alah sabodo, gw tetep cantik.

Disana ada Seungcheol. Dia pake celana hitem, kaos hitem, jaket hitem, masker hitem, topi hitem. Hmmm.... Jadi teringat.....

Sapa hayo ͡° ͜ʖ ͡°







"OPPA!!"gw langsung lari kearah Seungcheol. Dia nostalgia banget, jadi Oppa.

"Astagaaa... Jangan lari-lari"-Seungcheol.

Gw langsung meluk Seungcheol. Kangen banget rasanya, gatau kenapa.

Samar-samar gw mendengar sesuatu.  Gw denger Naya lagi telfon. Tapi kok ngeselin yah.

"Kak, kak Chaerin manja banget eh sama kak Seungcheol"-Naya.

We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang