HAPPY READING!!!
Author POV
Sekarang bobrok squad dan adek kakaknya sedang berada di bandara. Sekitar 1 jam lagi mereka akan terbang kembali ke Seoul. Waktu satu jam mereka, mereka pakai untuk makan, keliling airport, stalk Ig mantan(gadeh). Ya pokoknya beda-beda lah.
"Chaerin Eonnie, boleh temenin aku ke toilet?"Sofia nyamperin Chaerin yang lagi nge-scroll yutub. Ajakan Sofia hanya dijawab anggukan oleh Chaerin.
Mereka pun pergi ke toilet. Dan anehnya Chaerin ikut buang air, padahal awalnya ga kebelet. Dan saat mereka hendak kembali ke ruang tunggu, Chaerin serasa deja'vu. Ia kembali melihat Arin dan Seungcheol yang sedang berdua di depan toilet.
Chaerin hanya memasang senyum tipis(lebih tepatnya terpaksa) saat melihat Arin dan Seungcheol. Seungcheol yang sadar kalau ada Chaerin, wajahnya langsung terlihat gugup. Seungcheol hendak mengejar Chaerin, tapi ditahan oleh Chaerin.
"Udah, situ aja. Gapapa"ucap Chaerin lalu langsung pergi bersama Sofia seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
"Eonnie, gwenchana?"tanya Sofia saat mereka sudah berjalan lagi.
"Nan gwenchana"Chaerin hanya tersenyum palsu.
"Sofia"panggil Chaerin.
"Nee?"-Sofia.
"Tolong rahasiakan ini dari yang lain ya?"Chaerin memohon kepada Sofia. Ia tak ingin teman-temannya yang lain mengetahui hal ini.
"Wae?"Sofia mengerutkan keningnya.
"Aniya, aku hanya tak ingin yang lain mengetahuinya. Cukup kau saja"-Chaerin.
"Arasseo, kalau ada apa-apa cerita ke aku ya eonni"-Sofia.
"Nee, gomawo"-Chaerin.
Setelah itu mereka sampai di ruang tunggu. Tak lama kemudian, Arin datang, tetapi ia hanya sendirian. Arin tak berani menatap Chaerin. Begitupun dengan Chaerin, tetapi Chaerin tak ingin menatap Arin karena malas.
Chaerin pergi dari tempat duduknya. Ia berjalan menuju Sofia yang sedang meminum soda kaleng.
"Sofia, temenin aku bentar dong"-Chaerin.
"Kemana Eonnie?"
"Ke Starbak, aku traktir deh"tawar Chaerin.
"Okey"jawab Sofia.
Mereka pergi ke Starbak yang ada di bandara. Mereka berjalan dalam keheningan. Mereka telah sampai di Starbak. Starbak sekarang lumayan sepi. Tidak banyak orang yang datang, dan itu cukup menenangkan Chaerin.
"Kamu mau apa?"tanya Chaerin.
"Eum... Green Tea latte aja deh"jawab Sofia setelah berfikir beberapa saat.
"Saya pesan Java Chip Frappuccino 1, sama Green Tea latte 1"ucap Chaerin pada barista.
"Baik"jawab sang barista.
Chaerin dan Sofia duduk di tempat yang paling pojok. Mereka tidak berbincang. Sampai akhirnya pelayan datang mengantarkan pesanan mereka.
Mereka meminum minuman yang mereka pesan.
"Eonnie, gomawo"-Sofia.
"Nee"-Chaerin.
"Eonnie, kalo mau nangis, nangis aja. Aku pinjamin bahu ku deh, buat tempat Eonnie nangis"Sofia tersenyum teduh. Adik-able banget Sofia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]
RomansaI can. You can. And WE CAN. ☺️❗ ~Start: 26 Maret 2020 End: 21 Juni 2020~ #ChoiSeungcheol