[14]DayWithBestfriend

271 32 1
                                    

Happy Reading!!!!



"HAH!?"

"WHAT THE!?"

Mereka semua terlihat sangat terkejut saat mengetahui bahwa Seungcheol adalah Oppa. Tapi hanya Soonmi yang tidak terkejut.

"Kok lu semua keliatan kaget banget sih?"-Chaerin.

"Ya gimana ga kaget anjir"-Seokmin.

"Cheol, Lo kok ga pernah cerita?"-Jihoon.

"Ya gapapa, ntar gw cerita malah diledek"-Seungcheol.

"Chae, kapan Lo tau kalo Seungcheol itu Oppa?"-Raemi.

"Waktu Soonmi masukin Seungcheol ke grup kelas"-Chaerin.

"Hyung, jangan lupa traktirannya!"-Mingyu.

"Iya iya, bawel amat"-Seungcheol.

"Eh eh, mau kemana Lo pada?"-Raemi.

"Ditraktir Seungcheol hyung besok Minggu"-Minghao.

"Cheol gw ikut napa!"-Soonmi.

"Ya udah ikut semua aja sekalian"-Seungcheol.

"Jam berapa?"-Chaerin.

"Jam 9 pagi aja Hyung, malemnya kita ke festival musim gugur. Kata orang² disana bakalan rame. Sekalian Hyung ngedate sama Chaerin Noona"-Vernon.

"Setuju!"-all.

"Ok, tapi gw cuma traktir makan doang. Ntar di festival nya lu pada bayar sendiri"-Seungcheol.

"Ashiap!"-all.



🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Hari ini adalah hari Minggu. Semuanya akan berkumpul di Sungai Han. Karena banyak yang belom bangun, akhirnya hanya 2 orang yg sudah sampai di Sungai Han. 2 orang itu adalah Soonmi & Jeonghan.

Author POV end.

Soonmi POV.

Hari ini si Seungcheol belom bangun. Dia udah gw bangunin berkali-kali. Bahkan tadi dia udah gw tabok pake panci, tapi belom bangun juga. Akhirnya gw tinggal aja dia.

Sampai di Sungai Han, gw belom melihat temen² gw. Mungkin mereka pada ngebo.

Akhirnya gw duduk di salah satu kursi di bawah pohon. Gw cuman ngeliatin orang² yang lalu lalang. Gw jadi kangen dia. Iya, dia temen masa kecil gw.

'Kim Seohan.... gw kangen...'

Betul! Namanya Kim Seohan.

Gw ngelamun, banyak pertanyaan yang ada di benak gw.

'Dia masih inget gw ga ya?'

'Dia kangen gw ga ya?'

'Sekarang dia dimana?'

'Apa dia bahagia sekarang?'

Gw tersenyum tipis mengingat kenangan di masa lalu. Dan hal yang paling bodoh adalah, gw lupa wajah dia gimana. Bodoh banget kan?

Tanpa disadari, gw meneteskan air mata di pipi gw. Keadaan gw sekarang adalah senyum sambil nangis. Ada perasaan sedih dan bahagia bercampur menjadi satu dalam satu waktu.

We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang