[23]Penjelasan

160 26 0
                                    








HAPPY READING!!!!







Author POV.



Pagi ini bobrok squad ngumpul di kamar rawatnya Seungcheol, termasuk Chaerin. Mereka baru disana sekitar 30 menit. Ini masih pagi sekitar jam 7:25. Ada yang duduk di lantai, sofa dan di kasur Queen Size.

"Eh kalian kemarin gapapa kan?"tanya Seungcheol. Ia sedang duduk di ranjang rumah sakit.

"Iya Cheol, gapapa. Palingan juga memar dikit"-Joshua.

"Mianhe ya Yeoreobun"-Seungcheol.

"Gwenchana Cheol"-Jeonghan.

"Kalian tau darimana kalo waktu itu gw ada disana??"Seungcheol memang sudah penasaran dengan hal ini semenjak kemarin.

"Eee... Itu karena hacker kesayangan kita"-Minghao. Sementara Jun yang di panggil hacker cuma nyengir kuda.

"Gimana ceritanya?"-Seungcheol.

"Jadi....."




Flashback on.




"Eh, Seungcheol Hyung aneh deh"ucap Seungkwan yang berada disebelah Jun.

"Hah? Aneh gimana?"Jun langsung menoleh ke arah Seungkwan.

"Seungcheol Hyung kaya keliatan bingung gitu daritadi"-Seungkwan.

"Eumm... Iya juga ya"-Jun.

"Gini aja Hyung, nanti kalo Seungcheol Hyung udah tidur, Hyung buka handphonenya, terus pasang pelacak disitu"-Seungkwan.

"Okey, tenang aja"-Jun.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Eh, Seungcheol Hyung pergi kemana pagi-pagi begini?"tanya Jihoon berbisik di telinga Seokmin.

"Ya mana ku tau Ji"-Seokmin.

"Ada urusan penting mungkin"Wonwoo berusaha positif thinking.

"YEOROBUN!!"teriak Jun dari lantai atas.

"Kenapa sih Jun?"Jeonghan yang sedang bermalas-malasan merasa terganggu dengan teriakan Jun.

"Gawat! Seungcheol Hyung... Dia lagi dalam bahaya!"-Jun.

"Hah!?"teriak Raemi gak santuy.

"Eh Chaerin mana?"Yuji datang dengan segelas jus jeruk.

"Ohh, tadi katanya mau beli masker di--- ASTAGA!!"Soonyoung langsung berteriak. Hal itu membuat seisi ruangan panik. Untung saja orang tua Chaerin sedang bekerja sekarang.

"Kenapa-kenapa??"-Mingyu.

"Noona kan udah keluar dari setengah jam yang lalu!?"-Soonyoung.

"Ya Tuhan.... Yaudah. Jun, dimana Seungcheol sekarang?"-Jeonghan.

"Di daerah *** *** ***"-Jun.

"Jadi nanti Gw, Mingyu, Wonwoo, Joshua, Seokmin, bakalan dobrak buat melawan. Terus Vernon, Minghao, Chan bakalan masuk juga, tapi buat nolongin Seungcheol sama Chaerin. Dan sisanya panggil polisi dan mengawasi kalo ada yang kabur keluar dari bangunan itu"jelas Jeonghan panjang lebar.

"Okay Hyung!"





Flashback off.





"Owh, gitu... Pokoknya Makasih aja"-Seungcheol.

"Masama Hyung"-Chan.

"Eum... Kalo yang kemarin itu Appa mu... Terus-"ucapan Chaerin terpotong.

"Seungcheol kakak angkat gw"ucap Soonmi singkat padat dan jelas.

We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang