HAPPY READING!!!!
"Don't cry...."
"I just want to say that I love you"
Seketika gw langsung menatap ke arahnya. Dia cuman senyum manis, manis bwanget.
"Terus kenapa Lo tadi nge-jauhin gw.."-Gw.
"Part of the plan?kkkk"dia tertawa kecil.
"Kenapa tadi nolak 'Oppa' yang katanya sangat kau sayangi hmm? Siapa yang bilang 'Aku sayang Oppa!' eoh?"ucapnya.
Blush•///•
Malu banget gwಥ‿ಥ.
"Ciee yang pipinya merah,kkk"lagi² dia membuat gw malu.
"Aishh! Diam kau Choi Seungcheol!"teriakku kesal.
"Lucu amat sih kalo kezel"katanya sambil mencubit pipiku gemay.
"Ngeselin banget sih!"-Gw
"Ngeselin gini tapi sayang kan??"Seungcheol mengangkat satu alisnya dengan smirk smile nya yang ngeselin.
"Apaan sih!?"sumpah gw kesel banget sama tuh orang. Pingin gw tonjok aja rasanya.
"Ih, jangan marah dulu. I have a surprise for you"ucapnya. Ia langsung menutup mataku menggunakan sebuah kain.
"Mwoya?? Awas kau aneh² Choi Seungcheol"-Gw.
Seungcheol memutar tubuhku ke arah pintu masuk halaman belakang.
"Tunggu sebentar ya"-Seungcheol.
Ia pergi meninggalkan ku entah kemana.
'Ada apa sih ini sebenernya? Ga nyampe otak gw -_-'
Tak lama ada suara langkah kaki, yang ku yakin adalah Seungcheol.
"Sudah. Sebentar ku bukakan dulu penutup matanya"dia membuka penutup mata yang ada di mataku. Dan betapa terkejutnya gw ketika melihat temen² gw......
"SURPRISE!!!"
Gw langsung menutup mulut gw ga percaya. Mereka semua membawa balon warna putih berbentuk Love kecuali Yuji & Wonwoo. Yuji & Wonwoo membawa kotak Chocolate berbentuk hati juga. Dan yang paling spesial adalah, beberapa mereka membawa 13 papan kecil berisikan huruf² yang bila disusun menjadi sebuah kalimat....
WILL YOU BE MINE??
Gw langsung terharu. Air mata gw udah ga bisa terbendung, dan langsung jatuh ke pipi gw.
Seungcheol berjalan ke arah ku sambil membawa setangkai bunga mawar putih dan flower crown. Dia juga tersenyum sangat manis.
"Will you be mine? Lee Chaerin"
"Yes I Will"
Seungcheol langsung memelukku erat. Dia langsung memakaikan flower crown ke kepala gw. Tak lupa sorak²an meriah dari temen² gw yang baper ngeliatnya.
Setelah berpelukan dengan Seungcheol, gw berjalan ke arah temen² gw.
"Nomu kamsahamnida, Chingu-deul"
Soonmi berjalan ke arah gw dan memberikan se-bucket bunga. Dia juga memelukku dan membisikkan sesuatu di telingaku.
"Ciee yang udah jadian,hihihi"bisiknya di telingaku. Gw cuman membalas nya dengan tawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]
RomanceI can. You can. And WE CAN. ☺️❗ ~Start: 26 Maret 2020 End: 21 Juni 2020~ #ChoiSeungcheol