HAPPY READING!!!
7 days latter...
10:10
HIT SOUND HIT HIT HIT HITSOUND~~
Gausah pake nada:)-Author kamvret
Alarm dari handphone Chaerin berdering cukup lama. Tetapi Chaerin masih belum terbangun dari tidurnya. Mungkin Chaerin kelelahan karena mengerjakan tugas sampai larut malam. Naya yang merasa risih mendengar suara alarm, akhirnya membangunkan Chaerin dari tidurnya.
"Kak... Banguuunn"Naya menggoyangkan tubuh Chaerin.
"5 menit lagi..."ucap Chaerin dengan mata yang masih terpejam.
"Bangun kak, sarapan dulu"Naya berusaha mengangkat tubuh Chaerin.
"Iya iya Nay..."Chaerin akhirnya bangun. Ia merenggangkan otot²nya.
Setelah itu, Chaerin pergi ke kamar mandi dan membersihkan diri. Ia mandi cukup lama, sekitar 30 menit-an. Saat keluar dari kamar mandi, ia sudah menggunakan pakaian santai.
Di meja makan sudah ada Naya dan Eomma yang menunggu Chaerin. Mereka sedang mengobrol.
"Loh? Eomma nggak kerja?"tanya Chaerin begitu sampai di meja makan.
"Nanti sore baru berangkat, sekali-kali main sama kalian lah"Eomma Chaerin sedang memotong buah pir yang dingin.
"Ohh gitu"Chaerin pun duduk di meja makan.
"Ini nasi goreng kimchi+udang"Naya meletakkan sepiring nasi goreng kimchi di depan Chaerin.
"Gomawo"ucap Chaerin lalu melahap makanannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kak Chae!! Dicari kak Seungcheol!!"seperti biasa Naya selalu teriak².
"Iya!!"sahut Chaerin.
Chaerin segera turun dengan pakaian yang sudah rapi. Ia akan pergi ke kampus bersama dengan Seungcheol.
Saat sampai dibawah, Chaerin langsung memeluk+poppo ke eomma dan Naya. Sesudahnya, ia langsung pergi dengan Seungcheol menuju kampus.
"Oh iya Cheol, kamu punya adik atau kakak kandung ngga?"Chaerin mencoba menanyakan hal tentang Seungri.
"Punya"jawab Seungcheol singkat.
"Adik atau kakak?"-Chaerin.
"Adik laki-laki"-Seungcheol.
"Owh..."-Chaerin.
"Gapapa"-Chaerin.
Tak lama kemudian, mereka sudah sampai di kampus. Seungcheol langsung memarkir mobilnya di tempat parkir untuk mobil. Setelah itu mereka pergi ke gedung masing-masing, karena mereka berbeda jurusan.
Saat Chaerin memasuki kelas, kelasnya masih sepi. Hanya ada beberapa orang yang sudah hadir. Karena merasa bosan, Chaerin memasangkan earphone di telinganya dan memutar lagu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kelas sudah selesai. Hari ini jadwal Chaerin hanya 2 kelas saja. Chaerin mengajak Seungcheol untuk makan di restoran cepat saji, namun Seungcheol menolak. Akhirnya Chaerin pergi sendiri, tapi ia pergi ke cafe di dekat apartemennya yang dulu.
'Tidak ada yang berubah rupanya dari cafe ini'-Chr.
Chaerin berjalan memasuki cafe itu. Ia hanya memesan cafe latte dan tiramisu cake. Chaerin tidak ingin memakan makanan berat saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]
RomanceI can. You can. And WE CAN. ☺️❗ ~Start: 26 Maret 2020 End: 21 Juni 2020~ #ChoiSeungcheol