HAPPY READING!!!
Bobrok squad sedang khawatir sekarang. Pasalnya, Chaerin tiba-tiba jatuh pingsan, dan beberapa bagian tangannya terluka karena terkena pecahan vas.
Naya menangis dalam diam. Ia menunduk dan menutup wajahnya. Tak ada yang sadar bahwa Naya sedang menangis.
Saat dokter keluar dari ruangan, mereka semua langsung berdiri dan menanyakan bagaimana kondisi Chaerin sekarang.
"Dok, teman saya kenapa?"tanya Yuji khawatir.
"Nona Chaerin hanya kelelahan dan stress. Saya harap kalian tidak menambah beban pikiran Nona Chaerin. Orang-orang terdekat adalah pengaruh besar baginya"-Dokter.
"Baik, dokter. Terimakasih"-Sofia.
"Baiklah, saya pergi dulu. Kalian boleh masuk, tapi hanya beberapa saja"ucap dokter itu lalu pergi.
Akhirnya yang masuk ke dalam kamar Chaerin hanya 5 orang dan akan bergantian. Yang masuk pertama adalah Seungcheol, Sofia, Jeonghan, Naya, dan Joshua.
Naya langsung menghampiri Chaerin yang masih belum sadar. Ia menangis di sampingnya. Naya memang sangat menyayangi Chaerin, karena Chaerin sudah seperti kakak kandungnya. Chaerin selalu menemani Naya disaat Naya kesepian.
"K-kakak... Hiks... J-jangan sakit... Hiks"-Naya.
"Nay, jangan nangis dong"ucap Sofia menenangkan Naya.
Seungcheol berjalan menuju Chaerin. Ia menggenggam tangan Chaerin. Badannya gemetar, namun ia tak bisa meneteskan air mata.
"Mianhe... Jeongmal mianhe..."Seungcheol menunduk. Ia tak berani menatap wajah Chaerin walaupun Chaerin tidak sadar. Ia merasa sangat bersalah.
Tiba-tiba Seungcheol merasakan ada tangan yang menyentuh bahunya. Seungcheol pun menoleh.
"Perbaiki kesalahan Lo. Gw pergi dulu"ucap Joshua pada Seungcheol. Tak lupa disertai senyuman tipis.
Seungcheol hanya terdiam. Ia masih memikirkan segalanya. Saat Joshua sudah sampai di pintu, ia menghentikan langkahnya dan menoleh ke Seungcheol.
"Maaf, tadi gw kasar"setelah berucap seperti itu, Joshua langsung pergi.
"Semoga cepet sembuh Eonnie"Sofia mengelus rambut halus Chaerin. Setelah mengatakan itu, dia pergi keluar.
"Semoga cepat sembuh juga Chae"Jeonghan juga mengatakan hal yang sama. Setelahnya ia pergi keluar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seungcheol dan Naya masih setia menunggu Chaerin yang belum sadar. Sudah sekitar 1 jam sejak Chaerin di obati. Merek berdua hanya berdiam diri dan memandangi wajah Chaerin yang masih belum sadar.
Tiba-tiba ada panggilan telepon dari handphone Naya.
Hp Naya.
Kak Shua🦁
"Yeoboseyeo"
"Yeoboseyeo, Naya kamu dimana sekarang?"
"Aku masih di ruangan kak Chaerin"
"Seungcheol masih disana juga?"
"Iya, kak"
"Yaudah. Oh iya, sekarang jam berapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]
RomanceI can. You can. And WE CAN. ☺️❗ ~Start: 26 Maret 2020 End: 21 Juni 2020~ #ChoiSeungcheol