HAPPY READING!!!
"Chae! Ngapain Lo bengong disitu? Bantuin kita ini nyiapin bahan²"-Soonmi.
"A-ah nee! Tunggu sebentar"-Gw.
'Duh pikirin nanti aja'
Gw segera lari ke arah sahabat² gw.
"Gw bantu ngapain?"-Gw.
"Oh, Lo bikin aja ramyeon, 10 porsi"-Raemi.
"Buset banyak amat! Kita aja cuman berempat"-Gw.
"Nanti temen gw ada yang mau ngikut. Anaknya temen²nya Appa gw"-Raemi.
"Okay"-Gw.
Gw langsung pergi ke dapur. Gw memasak ramyeon 10 porsi. Waktu lagi masak ramyeon, tiba² Yuji nyamperin gw, dia nyuruh gw buat sekalian goreng Nugget & Sosis.
Setelah gw masak ramyeon & goreng², gw menghampiri sahabat² gw yang lagi di halaman belakang.
"Guys, udh semua belom?"-Gw.
"Udah kok- EH!?"-Raemi.
"Kenapa Rae?"-Yuji
"Gw lupa, kita cuman beli soda 2 botol besar. Sedangkan temen² gw nanti banyak"-Raemi.
"Yaudah kuy beli aja ke minimarket, gw temenin"-Soonmi.
"Eh sekalian titip puding coklat & onigiri!"-Gw.
"Gw titip rumput laut yang pedes!"Yuji.
"Iya iya! Jangan lupa duitnya diganti!"-Soonmi.
Akhirnya Raemi & Soonmi pergi ke minimarket. Sekarang tinggal gw sama Yuji disini. Gw pengen tanya² ke Yuji, soalnya dia akhir² ini sering senyum² sendiri.
"Ji?"-Gw.
"Mwo?"-Yuji.
"Lo lagi naksir seseorang ya Ji?"langsung to the point.
"H-ha? Ga kok. Gw ga la-lagi naksir s-seseorang kok"dia keliatan kaget dengan pertanyaan gw.
"Gausah bohong deh Ji. Keliatan banget kalo Lo lagi suka sama seseorang"-Gw.
"Yaudah deh gw cerita"-Yuji.
Flashback and Yuji POV.
Gw lagi jalan, habis pulang dari sekolah. Rencananya sih gw mau mampir ke Starbak buat beli menu yang limited edition. Starbak nya lagi rame banget. Gw baru aja masuk ke dalem Starbak, tiba² aja ada orang yang nabrak gw. Dia keliatan kayak buru². Minuman yang ada di tangannya pun tumpah ke baju gw.
"A-ah, Joesonghamnida"dia membungkuk meminta maaf.
"Ah, naneun gwenchana"-Gw.
Gw mendongakkan kepala gw. Gw malah melamun gara²...
WAJAHNYA GANTENG BANGET OMAYGAD!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]
Roman d'amourI can. You can. And WE CAN. ☺️❗ ~Start: 26 Maret 2020 End: 21 Juni 2020~ #ChoiSeungcheol