HAPPY READING!!!
Hari ini gw bener-bener boring, sumpah. Ga ada kegiatan sama sekali. Gw cuma baring di kasur kesayangan sambil nonton SEVENTEEN. Kaya mayat hidup tau ga.
Hubungan gw sama Seungcheol juga lagi gajelas. Gw lagi ga pengen contact-an sama dia. Gw lagi badmood.
Tiba-tiba handphone gw berdering.
Sofia is calling...
Sofia ternyata gaes.
"Yeoboseyeo?"
"Yeoboseyeo Eonnie"
"Ada apa Sof?"
"Lagi gabut nih, nge-mall yuk"
"Sama Sof, aku juga lagi gabut. Yaudah ayo, kita ajak yang lain juga kuy"
"Iya Eonnie, terserah deh"
"Yaudah, aku siap-siap dulu ya. Kamu kabarin yang lainnya ya"
"
Okay"
Tuuttt....
Akhirnya! Gw punya tujuan. Untung Sofia ngajak nge-mall. Gw juga lagi pingin ke salon sih, pengen warnai rambut. Gw bosen sama warna rambut gw yang item Mulu dari dulu.
Setelah lama bersiap-siap, akhirnya gw selesai. Karena ini musim semi, jadi gw pingin matching gitu warna baju sama warna musimnya. Jadi gw pake atasan lengan panjang warna putih, rok pendek di atas lutut warna ungu, sama high heels warna ungu. Ga lupa pake jepit rambut, berbentuk bunga sakura.
At mall....
Yang ikut ke mall cuma 3 orang termasuk gw. Ada Sofia, Yuji, dan gw. 3 orang ini adalah yang paling suka dandan. Skincare aja seabrek kita.
"Kita kemana dulu?"-Sofia.
"Eum, ke toko makeup dulu yuk? Eyeshadow gw habis nih"-Yuji.
"Yaudah hayuk"-Gw.
Kita pun mampir ke toko makeup. Kalo udah ke tokok makeup, gw jadi kalap. Selalu pengen beli ini, beli itu. Makeup store adalah surganya perempuan:") bener kan girls?
"Eh bagusan yang mana?"Yuji menunjukkan dua set palette eyeshadow.
"Yang... Kanan?"-Gw.
"Oke yaudah. Kalian ga beli sesuatu gitu?"-Yuji.
"Ngga"jawab gw sama Sofia bersamaan.
Setelah dari toko makeup, kita mampir ke salon. Nah disitu gw nge-warnain rambut. Gw memilih warna yang cocok dimusim ini.
Sementara gw diwarnain rambutnya, Sofia lagi minipedi di salon kuku sebelah. Yuji? Dia lagi nungguin gw sama Sofia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah beberapa lama menunggu, rambut gw sudah selesai diwarnain.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]
RomanceI can. You can. And WE CAN. ☺️❗ ~Start: 26 Maret 2020 End: 21 Juni 2020~ #ChoiSeungcheol