HAPPY READING!!!
(Jangan lupa VOMENT guyss!!!)
4 tahun kemudian...
Ini adalah hari bahagia ku dan Seungcheol. Hari ini kami akan menikah, dan sah menjadi sepasang suami istri. Tidak terasa, hubungan ku dan Seungcheol yang dulu hampir pupus, masih bisa bertahan sampai sekarang.
Gw dan Seungcheol memutuskan buat memakai konsep outdoor. Kita milih di pinggir pantai. Karena pemandangannya yang bagus.
Sekarang gw lagi di ruang rias untuk pengantin wanita. Disini ada gw, Soonmi, Raemi, Yuji, Eomma, Eommanya Seungcheol, dan MUA nya.
Itu gambaran gaun yang gw pilih.
"Omo! Chaerin ku cantik sekali hari ini"Raemi memeluk tubuhku. Aku pun membalas pelukannya.
"Hahaha, kau cepat menyusul Rae"gw menepuk bahunya pelan.
"Eh, katanya Soonmi sakit banget loh"Yuji mulai ngelantur.
"Heh! Sembarang aja Lo Ji kalo ngomong"Soonmi menampar lengan Yuji menggunakan dompetnya.
Ya, Soonmi memang sudah menikah. Tentu saja dengan Jeonghan. Mereka baru saja menikah 3 bulan yang lalu. Dan sekarang Soonmi sedang mengandung anak pertamanya yang baru berusia 1 bulan.
Kalau Yuji? Dia baru aja tunangan. Sama siapa??? Dia balikan sama Wonwoo 1 tahun yang lalu. Dan mereka baru aja tunangan 2 Minggu yang lalu.
Kalau Raemi? Dia cuman pacaran sama Seokmin. Katanya sih 2 bulan lagi rencana tunangan. Ya biarkan saja mereka yang menyusun.
"Eomma tidak menyangka, kalau anak eomma sudah akan menikah. Kau sudah akan membangun rumah tangga saja. Rasanya baru kemarin eomma menimang mu dalam gendongan eomma, eh sekarang udah besar aja"mata eomma terlihat berkaca-kaca. Gw pun yang melihatnya ikut berkaca-kaca.
Ceklek....
"Ayo cepat ya, sudah akan dimulai"kata Appa yang berada di depan pintu.
Tiba-tiba perasaan ku menjadi sangat gugup. Serasa jantungku berdetak 2x lebih kencang.
Saat tiba di altar, pandanganku dan Seungcheol bertemu. Ia sudah rapi dengan balutan jasnya yang berwarna keemasan. Dia terlihat begitu tampan. Rasanya gw pingin nangis aja, menangis karena saking bahagianya gw.
Sekarang gw dan Seungcheol sudah berdiri berhadapan. Kami sudah bersiap untuk mengucapkan janji pernikahan.
.
.
.
.
.
."Pengantin pria dan wanita dipersilahkan untuk berciuman"kata MC tersebut. Gw dan Seungcheol saling menatap bingung beberapa saat. Tapi, kemudian dapat gw rasakan bibir Seungcheol yang menyentuh bibir gw. Ciuman ini tak berlangsung lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can♡[Choi Seungcheol][END✓]
RomanceI can. You can. And WE CAN. ☺️❗ ~Start: 26 Maret 2020 End: 21 Juni 2020~ #ChoiSeungcheol