.
.
.
Sepulang sekolah Aina tidak langsung pulang kerumah dirinya sudah memiliki janji dengan Jungkook dan sebelum itu ia sudah memberitahu sang ibu bahwa ia akan pulang terlambat.
Duduk disalah satu kursi halte Aina menoleh kesana kemari memastikan, Jungkook bilang bahwa ia akan menyusul dan menyuruh Aina untuk menunggu dihalte dan tanpa fikir panjang gadis itu mengikuti perintah Jungkook sebelum nantinya pemuda itu merubah keputusannya."Aina kau belum pulang ?"
Suara seseorang membuat Aina menoleh."Joonie oppa"
Tersenyum Namjoon yang baru saja datang itu kemudian duduk disamping Aina."Menunggu jemputan ?"
Menggeleng Aina kemudian tersenyum kembali."Tidak oppa, aku sedang menunggu temanku "
Mengangguk sejujurnya Namjoon penasaran dengan orang yang ditunggu oleh Aina namun ia rasa itu tidak akan etis jika dia bertanya lebih lanjut dan sekarang lebih baik dia menemani Aina sampai temannya itu datang setidaknya ia akan tahu siapa yang sedang Aina tunggu bukan ?"Oppa sendiri ? Kenapa belum pulang ?"
"Ah, itu, sebenarnya setelah sekolah aku harus kursus "
Menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sejujurnya Namjoon merasa sedikit canggung."Kursus ?"
Namjoon mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan gadis disampingnya, Aina yang merasa penasaran akhirnya mengubah posisi duduknya menghadap kearah Namjoon."Ya, sebenarnya aku dan Jungkook kursus sains ditempat yang sama"
"Benarkah ?"
Namjoon mengangguk kembali, Aina kemudian sadar dengan janjinya dengan Jungkook bagaimana bisa dia mengajak seseorang sedangkan orang itu memiliki kewajiban yang harus dilaksanakan."Aina ada apa ?"
Namjoon berucap saat melihat gadis disampingnya itu tiba tiba melamun. Menyadarkan diri Aina kemudian tersenyum."Ah tidak ada oppa, hanya saja.. "
"Hyung "
Sapaan dari Jungkook membuat keduanya menoleh dan Aina menggantungkan kalimatnya."Kook, kau masih disini ?"
Jungkook kemudian melirik Aina sekilas lalu mengalihkan perhatiannya kearah Namjoon."Ada beberapa hal yang harus aku selesaikan terlebih dahulu "
Namjoon mengangguk lalu menoleh kearah Aina."Jadi Aina apa temanmu itu masih lama ? Jika iya, kami akan menemanimu sampai temanmu itu tiba"
Aina yang mendengar ini hanya menatap kearah Jungkook lalu mengalihkan pandangannya lagi kearah Namjoon."Sepertinya temanku itu tidak datang oppa, mungkin lain kali kami akan bertemu"
Ucap Aina disusul senyuman dari bibir ranum Aina membuatnya terlihat lebih cantik, entahlah Namjoon merasa bahwa Aina yang ia lihat saat pertama kali bertemu dengan Aina saat ini berbeda, atau mungkin karena Namjoon sekarang lebih mengenal Aina, rasanya dengan melihat wajah gadis itu saja Namjoon merasa sangat bahagia, ah sudahlah ini bukan saatnya membahas hal itu bukan ?Jungkook yang melihat ini heran dengan perubahan sikap gadis yang sedang menunggunya itu, bukankah gadis itu mengajak dirinya pergi namun apa yang salah sekarang ? Semua berubah sesuai dengan keinginannya, ya memang Jungkook bahkan sudah menolak ajakan dari Aina namun gadis itu terus saja memaksa hingga dirinya berakhir menyetujui ajakan gadis itu dan setelah semua drama yang dilakukan Aina mengapa gadis itu menyia-nyiakan kesempatan yang sudah Jungkook beri, baiklah lagipula Jungkook merasa beruntung akhirnya dirinya tidak jadi pergi bersama dengan gadis itu.
"Kalau begitu aku pulang dulu ya oppa, dah"
Aina bangkit setelah mengucapkan salam perpisahan dengan Namjoon dan melihat sekilas kearah Jungkook yang memasang wajah sedikit bingung, bersamaan dengan itu bus yang akan mengantar Aina datang dan dengan segera Aina masuk kedalam busnya diakhiri dengan senyuman sebelum akhirnya bus itu melaju pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crystal Snow [Jjk-BTS]
Fanfiction[[ ON GOING ]] "izinkan aku menggenggam mu walau hanya sesaat sebelum kau menghilang, meski kau pergi dariku dan mencair, kau akan tetap ada dihatiku" -crystal snow . #Jeon_Jungkook #Kim_Namjoon #Aina_Talitha_Zahran (fiction) . . . Baca aja dulu yu...