Crash Landing on You or You (Trio Lee)[Part1]

1.2K 50 2
                                    





Bukan, ini bukan cerita cinta kek Kapten Ri ama mbak Seri:v

Cuma pinjem judul doang, wkwk

.
.
.





































Siapa yang bisa mengabaikan pesona seorang Lee Nakyung. Gadis cantik berdarah Korea-Taiwan benar-benar memiliki visual yang tidak diragukan lagi.

Setiap pasang mata pasti memperhatikan tiap gerak geriknya. Semua orang pasti langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ya, dan itu berlaku bagi kedua sahabat sejoli. Keduanya menyukai gadis yang sama. Chaeyoung dan Seoyeon, mereka terpesona dengan kecantikan Nakyung.

Jadi tak heran jika mereka berdua selalu bersaing mendapatkan perhatian gadis itu.




















Seperti saat ini. Chaeyoung dan Seoyeon sudah berada dirumah gadis cantik itu, berniat mengajak Nakyung berangkat sekolah bersama.

Keduanya duduk di sofa, menunggu Nakyung selesai dengan urusannya.

Saling mendelik sebal. Dengusan keduanya saling bersahutan menjadi background pagi itu.

"Heh! Kenapa sih ngikut kesini?" Si jangkung bersua, memecah keheningan yang sejak tadi tercipta.

"Dih, siapa juga yang ngikutin?" kali ini si minimalis yang berbicara. Matanya menyipit menatap sang sahabat.

"Halah! Sudahlah." Menggibaskan tangannya didepan wajah dan itu bertepatan dengan Nakyung yang baru saja turun dari lantai dua.

"Hey, kalian sudah lama menunggu?" Chaeyoung dan Seoyeon mengalihkan atensinya.

Mereka berdua terpesona akan kecantikan natural dari seorang Lee Nakyung.

"Tidak!" keduanya menjawab serempak, membuat Nakyung terkekeh.

"Eumm... kalo begitu, ayo berangkat." Chaeyoung menjulurkan tangannya namun langsung ditepis oleh Seoyeon.

Jelas dia tidak terima jika Nakyung berangkat bersama si jangkung.

"Tidak, tidak, tidak... Nakyung ayo berangkat denganku." Tanpa permisi Seoyeon menarik tangan Nakyung.

Tapi, lagi-lagi itu tertahan. Dan sudah pasti, Chaeyoung lah yang menahannya.

"Heh boncel! Kau berangkat sendiri saja. Nakyung itu bersamaku." menghempaskan tangan Seoyeon— melepaskan tangan bantet itu dari lengan gadis cantik itu.

"Stop! Kalian berbisik!" sedikit memekik, mencoba menghentikan perdebatan kecil dua manusia itu.

"Begini saja, kita berangkat menggunakan bus. Simpan saja kendaraan kalian di garasi." Ucap Nakyung memberi saran. Pusing kepalanya jika terus saja mendengarkan perdebatan dua sahabat itu.

"Ide yang bagus!" Chaeyoung langsung setuju dengan usul Nakyung, sementara Seoyeon mendengus pelan tapi tetap saja mengangguk.






































Mereka telah sampai di sekolah. Sepanjang koridor, mereka bertiga menjadi pusat perhatian para warga sekolah.

Bagaimana tidak, bayangkan saja. Seorang Lee Nakyung, si gadis nomer satu diangkatannya, diapit oleh dua most wanted sekolah yaitu Lee Chaeyoung dan Lee Seoyeon.

Gotta!!! OS SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang