Kalian tau serial amine Shigatshu wa Kimi no Uso? Jika tidak, aku sarankan kalian untuk menontonnya. Mungkin ceritaku akan serupa dengan anime itu.
Tidak, bukan aku yang akan menulis kisah ini. biarkan si penulis yang memberitahu kalian bagaimana kisahku. Kalian tau, aku terlalu malas untuk bercerita.
Ah, sudahlah sampai sini saja. Aku harap kalian menonton anime yang aku bicarakan tadi. Ingat! Kalian harus menontonnya.
Tertanda,
Lee Saerom
.
.
.
Musim semi yang hangat, gadis bermata rubah itu dengan santai nya berjalan diatas trotoar— menelusuri jalan menuju taman kota.
Kala itu taman cukup ramai. Disana, di area berpasir banyak anak-anak duduk bersila mengelilingi seorang dewasa dengan gitar dipangkuannya.
Melihat pemandangan langka seperti itu, dia bergegas menghampiri kerumunan anak-anak.
Berhenti tiga meter dibelakang, menatap satu per satu punggung bocah yang duduk bersila diatas pasir.
Petikan gitar mulai terdengar. Suaranya lembut, selembut nyanyian yang keluar dari bibir tipis itu.
Meski lagu yang dinyanyikan merupakan lagu anak-anak, tapi entah kenapa dia terhanyut. Mungkin karena suaranya lembut lalu dipadukan dengan melodi ringan dari gitar.
"Hey! Lee Saerom, apa yang kau lakukan disini?!" buyar, dia menoleh kesamping kanan dan dia mendapati senyum puppy.
"Gyuri-ya, lihatlah dia. Suaranya sungguh merdu." Mengikuti arah yang ditunjuk sang sahabat.
Senyum puppy milik si Jang melebar, mengangguk pelan lalu kembali menatap Saerom.
"Dia itu orang yang ingin aku kenalkan padamu. Song Hayoung namanya."
Song Hayoung?
Namanya terdengar familiar. Menatap kesana— dimana seorang Song Hayoung berada. Sejenak iris mereka berpapasan. Pemilik marga Song tersenyum tipis pada Saerom yang berefek besar pada gadis Lee.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gotta!!! OS Series
FanficBaca aja, siapa tau sayang-eh, maksudnya siapa tau suka:)) One-Shot or Multiple-Shot You can request ship what you want for a sail on the next chapter Girl group Only