Play juga lagunya
결국 너잖아
In the end, it's you
보고 싶었잖아I missed you
괜찮지 않아I wasn't ok
안아주지 못해 내 맘이 아파
My heart ached because I couldn't hold you
그래서 너를 찾아So I looked for you
기다렸잖아 눈물 나잖아I waited for you, tears are coming
사랑하는 건 oh 너잖아
The one I love is you
ASTRO —Always You(너잖아)
Angin berhembus pelan, memainkan rambut tergerai gadis berwajah imut. Disampingnya duduk seseorang yang menatap lurus kedepan sana.
Kata-kata gadis Lee itu masih terngiang di telinganya. Helaan napasnya cukup keras, membuat gadis itu menatapnya.
"Apa kamu yakin?" tanyanya pada gadis Lee itu, dia berharap gadis menggemaskan itu hanya bicara omong kosong.
Anggukan kecil dari gadis itu membuat harapannya musnah. Entah kenapa sekarang kedua matanya mulai terasa panas, seakan kapan saja dia bisa menangis.
Menarik napas pelan—berusaha untuk menahan tangis, dia berdiri dari duduknya, membuat gadis itu mendongak. Wajah menggemaskannya basah dengan air mata. Sebenarnya dia tidak tega melihat gadisnya menangis seperti itu.
Ingin sekali dia mengusap air matanya lalu mendekapnya hangat, tapi sayangnya gadis itu sudah bukan miliknya sekarang. Dia harus menahan perasaannya itu.
"Baiklah, aku minta maaf jika aku tidak bisa menjadi seseorang yang bisa kamu andalkan. Tapi ingat satuhal Luda-ya, bahwa aku sangat mencintaimu, sampai kapanpun itu."
Pengakuannya membuat sesak gadis menggemaskan itu—Luda.
"Jangan pulang terlalu larut. Aku pergi dulu ya, annyeong..." Luda menatap kepergian orang itu dengan sesak luar biasa. Ada rasa penyesalan yang menggelayut pada hatinya karena mengatakan kata perpisahan yang tidak jelas alasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gotta!!! OS Series
FanfictieBaca aja, siapa tau sayang-eh, maksudnya siapa tau suka:)) One-Shot or Multiple-Shot You can request ship what you want for a sail on the next chapter Girl group Only