Yalaw, Chan lupa kalo cerita ini belom beres:'v
.
.
.
Seperti biasa, di pagi hari yang terasa hangat Chaeyoung dan Seoyeon berpapasan didepan gerbang rumah Nakyung.
Saling mencibir dan melayangkan tatapan tajam satu sama lain. Namun anehnya mereka berdua malah masuk kedalam halaman rumah Nakyung berbarengan.
"Hey, kalian sudah datang rupanya." Nakyung berdiri dari duduknya, menyambut kedatangan dua sahabat itu.
"Kamu menunggu diluar?" Seoyeon bertanya dan mendapatkan anggukan kecil.
"Kamu pasti menunggu ku ya?" Chaeyoung menggoda gadis itu diikuti dengan alisnya yang bergerak naik turun.
"Cih, kepedean sekali kau tiang." Iya, itu yang menjawab Seoyeon, ekspresinya terlihat datar.
"Hey sudahlah, lebih baik kita berangkat sekarang." menarik lengan kedua sahabat itu, menyeret kedua orang itu menuju halte bus yang tak jauh dari rumah Nakyung.
.
.
.
Pelajaran kali ini adalah olahraga, dan kebetulan kelas gabungan atara kelas 2-2 dan 2-3 dimana kelas Seoyeon dan Chaeyoung berada.
Sang guru memberikan jam bebas, dan kelas mereka sepakat memutuskan untuk tanding basket.
Pertandingan berjalan dengan sengit, kedua kelas itu tidak ingin kalah. Terutama Chaeyoung dan Seoyeon. Mereka seakan ingin membuktikan siapa yang paling keren kepada Nakyung yang duduk di tribun sana.
Saling hadang, saling kejar, saling memblok lemparan, tidak mendengar permintaan operan dari teman se team mereka.
"Heh, Seoyeon oper sini." Teriak Heejin, teman sekelas Seoyeon.
Tidak didengar, dia terus saja mendribble bola menuju ring lawan. Menghindari hadangan team lawan.
Sedikit lagi. Saat dia hendak melakukan lay up, sebuah tangan merebut bola dari tangan Seoyeon.
"Hahaha, bolanya aku bawa ya~" tersenyum mengejek sebelum mendribble bola kearah berlawanan.
"Aishh..." Segera Seoyeon mengejar Chaeyoung yang hampir sudah sampai didepan ring teamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gotta!!! OS Series
FanfictionBaca aja, siapa tau sayang-eh, maksudnya siapa tau suka:)) One-Shot or Multiple-Shot You can request ship what you want for a sail on the next chapter Girl group Only