Love Affair In The Afternoon [WonyoungxMinjoo]

1.2K 62 6
                                    



Ini pernah di publis kok sebelumnya.

Siapa tau ada yang belom pernah baca ini.















































Tidak, seharusnya ini tidak berjalan seperti ini. Ingin rasanya mengakhiri perasaan yang sejak awal telah salah.

Benar, ini adalah akibat kebodohan dirinya sendiri.

Namun, semuanya telah terlanjur. Dia terlalu nyaman dengan perlakuan hangatnya, dia sudah jatuh terlalu dalam, pesonanya membuat dia tak bisa kembali, dia benar-benar telah terpikat.

"Noona, apa yang sedang kau pikirkan? Hmm? Boleh kah aku tau apa yang ada didalam pikiran mu?" dia mendesah pelan. Menatap pria yang baru saja duduk disampingnya.

Senyuman manis— teramat manis malahan, menghiasi wajah cantik bak bidadari milik wanita itu. Dan itu berhasil membuat jantung pria yang duduk disampingnya berdetak dengan tidak normal.

"Hmm... aku hanya memikirkan hubungan kita." Wanita itu menatap dalam pria dihadapannya. Tatapan matanya menyiratkan kekhawatiran dan ketakutan.

"Dengar Kim Minjoo. Apapun yang terjadi, aku akan selalu mencintaimu, aku akan selalu melindungimu, dan aku akan selalu berada disisimu—" dia meraih tangan Minjoo, mengecup telapak tangan itu lama. Kemudian menatap kedalam manik mata wanita yang selalu membuatnya terpesona.

Minjoo tersenyum tipis, setidaknya perlakuan kekasihnya itu dapat menghilangkan sedikit kekhawatiran dan ketakutan yang ia rasakan saat ini.

"I love You Kim Minjoo."

"Yah, aku tau itu." Dan setelah itu, Minjoo merasakan benda kenyal nan hangat menempel pada bibirnya.

Dibawah naungan sang senja, dua insan yang saling mencintai itu menyalurkan perasaan yang mereka rasakan melalui ciuman yang lembut.

Ya, mereka berdua tau hubungan yang mereka jalani itu salah. Namun, mereka juga tak bisa menyalahkan cinta yang hadir diantara mereka.

Minjoo dan Wonyoung sepakat untuk mengikuti alur hubungan ini, menjalani sampai salah satu dari mereka memutuskan untuk berpisah lalu kembali kedalam kehidupan masing-masing atau memilih bahagia bersama.



.

.

.



Seperti hari-hari biasanya. Pagi ini Minjoo menyiapkan sarapan untuk pria yang selama beberap tahun menghisi harinya. Namun itu hanya tinggal kenangan saja. Sikap suaminya telah berubah, tak sehangat dulu.

"Yujinnie... sarapannya sudah siap..." teriak Minjoo memanggil Yujin.

Tak lama kemudian, Yujin muncul dari balik pintu kamar. Pria Ahn itu telah berpakaian rapih dan tak lupa menenteng tas kejra.

"Ah, maaf sepertinya aku akan sarapan di kantor. Ada meeting mendadak." Dengan terburu Yujin meraih gelas susu yang berada diatas meja makan, meneguk dengan cepat.

"Oh ya, jika aku pulang terlalu larut kau tidur saja. Jangan menungguku pulang, apalagi sampai tertidur diatas sofa. Ingat, jangan menungguku pulang." Minjoo hanya mengangguk pelan, berjalan menghampiri suaminya, mengambil gelas kosong dari tangan besar itu.

"Aku pergi dulu Minjoo-ya." Dia pergi begitu saja, meninggalkan Minjoo yang menatap kepergiannya dengan hati yang terasa sakit.



.

Gotta!!! OS SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang