Absrud [SakuraxEunbi]

410 58 41
                                    



Judulnya aja udah Absrud, apalagi isinya:v
















No game, no life! Gitulah moto hidup seorang Miyawaki Sakura. Dia itu udah kaya master game, mirip-mirip Kirito di anime SAO. Tapi kalo urusan cewe, dia ga kaya Kirito. Boro-boro ada cewe yang mau deket sama dia, ibu kosan juga ogah deket-deket dia, ga tau kenapa.

"Woy!! Tidur mulu! Bangun, bentar lagi kelas mulai." Kaget dia, orang lagi enak-enak tidur malah dikagetin ahlak eopsseo banget ya temennya ini.

"Apa sih? Dateng-dateng ngajak ribut aja." Bales Sakura galak, siap-siap kasih bogem ke siluman bebek.

"Yeu~ orang dateng niat baek ingetin biar ga telat masuk kelas." Bibir monyongnya malah nyeruput es jeruk punya Sakura.

"Emang abis ini kelas siapa sih? Bu Nayeon, kan? Santai aja lah." Si Jepun siap-siap buat tidur lagi—nempelin kepalanya diatas meja.

"Kata siapa? Bu Nayeon cuti, sekarang diganti sama asistennya, katanya sih doi galak bener euy~" Sakura ga denger, dia lebih milih tidur ketimbang dengerin ocehan Choi Yena.

"Eh malah tidur."








.

.

.








"Siyalan emang si bebek, ga ngebangunin." Sakura lari-larian disepanjang koridor.

Ngatur napas supaya normal lagi. Tanpa nuggu, dia buka pintu kelas, biarinlah telat dikit toh kelas Bu Nayeon ini. Ga boleh ditiru nih yang kaya gini.

Pas buka pintu, Sakura sedikit terkejut karena yang didepan kelas itu bukan Bu Nayeon. Tatapan mereka bertemu, dan Sakura terpesona ama wanita itu


Gila, jinjjah nice body.


"Hey, kau! Kenapa beridiri disana?" sadar, senyum lebar terus dia menggeleng.

"Maaf saya terlambat." Mencoba sopan, jaga image gitu didepan doi.

"Okay, saya tolerin. Silahkan masuk." Sakura masuk, terus dia duduk disamping Hyewon yang lagi nulis.

Gotta!!! OS SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang