Dilemma [MinaxSohye]

300 49 36
                                    







BabyPenguin:

Jemput~

Uang ku habis .



Berdecak pelan setelah membaca pesan yang baru saja ia terima.



Me:

Kamu dimana?



BabyPenguin:

Cafénya Kak Sejeong, hehe

Cepet kesini...



Setelah menerima pesan terakhir, dia beranjak dari tempatnya. Bergegas menjemput gadis yang baru saja menghubunginya.






.

.

.






Membutuhkan waktu selama setengah jam, dia pun sampai ditempat gadis itu berada. Pintu didorong, langkah santai masuk kedalam bangunan yang baru beberapa bulan diubah menjadi sebuah café.

"Minz~ sini..." suara yang sangat ia kenal menyapanya pada langkah ketiga memasuki café. Tak sulit untuk menemukan gadis itu. Dia menemukan gadis itu berada di ujung kanan— dekat dengan jendela.

"Ayo pulang." Langsung saja dia mengajak pulang gadis itu saat berdiri tepat didepan gadis berparas imut itu.

"Ya tuhan... duduk dulu sini." Menepuk tempat kosong disebelahnya, dan mau tidak mau dia pun menuruti kemauan gadis itu.

Senyum gadis itu mengembang kala ia duduk sidampingnya. Sungguh, senyumnya membuat dia lupa daratan.

"Temani aku dulu disini, tanggung tugas ku sedikit lagi beres kok." Tidak, dia tidak bisa menolah permintaan gadis manis itu.

"Iya, cepet ngerjain tugasnya. Jangan makan mulu."






.

.

.






Coretan pada canvas terhenti, meraih ponsel yang tergelah diatas meja tak jauh dari stand canvas. Dia hendak memeriksa sebuah pesan yang baru saja masuk.

Gotta!!! OS SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang