Salam Semangat,
Dear tim LGBTINA,
Perkenalkan nama saya, sebut saja V. Saya seorang perempuan berusia 25 tahun. Saya tinggal di sebuah kota metropolitan.
Sejak kecil saya entah mengapa tak punya ketertarikan kepada lawan jenis. Meski ketika SMP dan SMA saya pacaran dengan laki-laki, tetapi ketika dengan mereka, saya tidak punya perasaan apa-apa. Datar saja. Namun berbeda ketika saya ke teman perempuan. Rasa ketertarikan itu lebih dan seakan berwarna.
Jadi saya punya teman dekat ketika SMA. Namanya sebut saja Z. Dia perempuan manis, cantik dan menarik. Banyak sekali teman pria yang mendekati dia.
Kami kebetulan tergabung dalam OSIS. Ketika beberapa kali rapat, akhirnya dia meminta nomor HP aku dan langsung kuberikan padanya. Semakin hari kita semakin dekat saja. Ketika itu kami di kelas sebelas, meski kami berbeda kelas, tetapi kami sangat dekat.
Ketika istirahat aku lebih sering menemui dia di kelasnya sembari membawa bekal atau mengajaknya ke kantin. Dia juga sering menyuapi bekalku sampai habis. Terlebih dia perhatian dengan menanyakan berbagai hal melalui chat atau telepon.
Seiring waktu rasa itu semakin besar. Aku sayang sekali sama dia. Dan tibalah perpisahan SMA. Di sana aku coba utarakan rasaku padanya, tetapi dia menolakku karena dia telah memiliki pacar yang ternyata merupakan cowok teman sekelasku. Ah bagaimana bisa? Aku bingung, tetapi memang kenyataannya begitu.
Ia kaget memang, meskipun begitu dia tidak menjauhi aku. Namun pada suatu hari ketika kita bertemu setelah lulus SMA. Aku mengutarakan rasaku lagi padanya.
Aku ubah pertanyaanku, "Jika aku lelaki, apakah kamu mau jadi kekasih aku?"
Dia jawab, "Iya aku mau, bahkan menikah dengan kamu juga mau."
Shit!
Aku kesal sekali.
Namun aku mencoba buka hatiku untuk yang lain dan aku mendownload Wattpad dan iseng-iseng mencari cerita lesbian atau GirlxGirl atau Yuri dsb.
Ternyata banyak cerita seperti ini. Di sini aku serasa memiliki dunia baru dan duniaku banget. Aku mulai berteman dengan warga Wattpad lainnya.
Aku pun bertukar kontak dan mereka baik-baik padaku. Kami banyak sharing dan akhirnya aku menjalin hubungan jarak jauh atau LDR dengan salah satu dari mereka.
Sebentar lagi kami akan kopi darat alias ketemu langsung di kotaku ini.
Ah jadi tidak sabar ingin menatap dan memeluknya secara langsung.
Itu saja cerita dariku
Terus dukung cerita pelangi.
Karena cerita cintanya tak kalah indah di balik pedihnya hujatan.Terima kasih.
Tim meminta maaf karena cerita ini ter-skip lumayan lama. Semoga sender tidak keberatan suratnya kami publikasikan setelah selama ini.
Kami ucapkan juga banyak terima kasih atas sharing-nya, semoga kamu dapat tetap bahagia di mana pun kamu berada sekarang. ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kotak Surat LGBTQIAP+ Indonesia
RandomSekumpulan surat untukmu yang mau membaca curhatan dari LGBTQ+, baik dari pembaca, penulis, dan pelaku. Pihak pro dan pihak kontra. Semuanya menjadi satu di sini.