Hai guys, sebelumnya gue pengen terima kasih sama pihak ambasador lgbt ini karna udh mau nampung surat-surat kita. (Terima kasih kembali 💖)Dan untuk pembaca, gue mohon kalian supaya bisa bantu jawab pertanyaan-pertanyaan yang bikin gue bingung. Entahlah, gue seperti belum bisa ngenali diri sendiri.
Jadi berawal dari SMP kelas 1, sekitar 6 taun yg lalu. Waktu itu gue sama sekali gak tau apa itu lgbt, kudet? Haha, iya. Gue bahkan belum punya hp saat itu. Di kelas ada 1 cewek yang bener-bener narik perhatian banget, gue bahkan sering lirik-lirik ke dia sampe gue bingung sndiri gue ini suka sama dia atau sekedar kagum?
Mslahnya gue belum pernah sama sekali suka sama cowok, kalopun ada yg ganteng paling gue cuman ”oh, ganteng.” “lumayan.” Gue bahkan sampe stalkerin semua akun sosmed dia, cowok yang lagi deket sama dia pun gue tau. Karna seringnya gue ngelirik dia, dia juga sadar kalo gue sering ngeliat dia sampe akhirnya dia nanya. “Ngapain sih ngeliatin terus? Suka?” dia nanya sambil kaya bercanda gitu.
Itu berlangsung selama 2 taun gue sekelas ama dia. Pas kelas 3, kami pisah kelas. Di situ gue gak berhenti nyari tau tentang dia, dan setiap dia lewat depan kelas gue slalu mandangin dia. Sumpah gue bingung waktu itu. Akhirnya pas kelulusan smp, dia sama gue beda sekolah, gue udah gak pernah stalkerin dia lgi karena gue pikir itu cuma sekedar kagum aja.
Pas mos, biasa kan ya ada osis yg kita kagumi gtu. Nah waktu itu pembimbing di kelas gue ada 2 cewek. Salah satu nya lumayan cantik, dia kalo ngomong lembut banget tapi kalo di lapangan tegas, jabatan dia kebetulan sekretaris osis. Gue suka banget liatin muka dia, rasanya adem banget. Dia pun kadang sadar gue liatin, cuma nengok terus senyum gitu. Gue juga daftar jdi anggota osis biar bisa deket sama dia. Tapi sayang seribu sayang pas gue stalk ig nya ternyata dah punya pacar 🙄.
So, pertanyaannya yang mau jawab mohon pencerahannya.
1. Apa gue lesbi atau bisex? Gue b aja sama cowok, gak benci gitu. Cenderung suka ke cewek tapi masih tahap normal. Maksudnya gak sampe yang orang bilang cinta gitu.
2. Gue pernah liat pasangan lesbi live di ig, mohon maaf nih sebelumnya bukan maksud menjelekkan, muka mereka tuh gak bisa di bilang cantik dan mereka tuh ciuman, mesra, LIVE, dan gue agak gimana gitu, gak suka(?), jijik(?), TAPI. Tapi beda kalo pasangannya sama cantik, ngeliat mereka mesra malah gue condong ke gemesin, imut banget sih mereka, itu yg pikirin.
NAH, yg jdi pertanyaan. Ada apa dengan gue🙄🙄?
Sebenernya gue kenal dunia pelangi dari wattpad, karya mereka bagus². Gue bahkan lupa cerita L yang pertama kali gue baca. Jujur aja ges, gue pengen banget ngerasain yang namany jatuh cinta, yang katanya jantung lo berdebar-debar, terus kaya ada kupu-kupunya.
Yg udah pernah jatuh cinta, coba kasih tahu ke gue. Emang bener ngerasain kek gitu? Berdebar-debar terus kaya ada kupu-kupu di perut?
Thanks buat yg udah mau jawab pertanyaan gue, dan semoga gak ada yang tersinggung kalo pun ada gue minta maaf. Di sini gue gak ada niatan untuk menyinggung siapa pun.
Bye bye.
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kotak Surat LGBTQIAP+ Indonesia
RandomSekumpulan surat untukmu yang mau membaca curhatan dari LGBTQ+, baik dari pembaca, penulis, dan pelaku. Pihak pro dan pihak kontra. Semuanya menjadi satu di sini.