Surat Ketigapuluh

760 57 14
                                    

Hi, there,

Gue fujoshi. 

Tujuan gue tulis surat ini yaitu buat tanyain gimana caranya biar tau orientasi seksual?

Maksud gue, 

Gini, awalnya. Gue itu seneng banget sama gay gara-gara gue bener-bener penasaran sama shipper-shipper di Wattpad. Dan gue coba baca, taunya gue candu.

Dan karena gue udah candu, gue mulai tulis story bxb dan ada beberapa orang deket gue juga belok. Gue it's okay karena... gue juga bingung, apa gue bisexual?

Karena gue itu kpopers gue main roleplay, gue juga punya beberapa pacar di RP, dan ada cewek, dia tuaan dari gue yang chat gue sebagai adik kakak. Kita deket. Gue pertama telepon dia, dan taunya gue malu kalo dia godain gue.

Gue rasanya melayang banget kalo dia udah bilang, "Min, suara tawa lo merdu banget. Demen gue dengernya." Gara-gara itu gue giggling.

Gue makin nyaman sampe gue tiap malem teleponan sama dia. Kita bahkan udah bilang kita punya rasa karena gue gak naif buat tauin perasaan gue ke dia gimana. Gue juga sering banget kangen suara dia. 

Dan gue tau, orientasi seksual gue udah harus mulai dipertanyain. 

Gak lama dia jedor gue, gue di sana bingung. Gue kalut banget, rasanya gue pengen nangis aja karena gue suka dan temen gue larang keras buat gue pacaran sama dia.

Gue nangis waktu gue bilang maaf gue gak bisa terima dia.

Dan akhirnya gue renggang, bener-bener renggang sama dia. 

Jujur gue ngerasa sakit banget udah boongin perasaan gue sendiri. 

Dan setelah kejadian itu, gue mulai suka sama cowok. Di situ gue yakin kalo gue itu bener-bener straight. 

Tapi, tadi gue ke pasar dan mata gue gak sengaja tubrukan sama cewek rambut pendek, tinggi. Kita agak lama tatapan sampe akhirnya kita jalan lawanan arah. Dan waktu gue balik lagi, dia ada lagi nyebrang. 

Kita tatapan lagi. Dan jantung gue deg-degan parah. Gue kepikiran deh sampe sekarang. 

Ini gue biseksual? 

Kotak Surat LGBTQIAP+ IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang