Halo Tim LGBTQ-ID Wattpad.
Terimakasih sebelumnya telah membaca surat saya.Saya Fujoshi sejak pertengahan 2017, sayajadi fujoshi secara diam-diam selama hampir 4 tahun, saya ngerasa menjadi 'Fujoshi' membuat saya melupakan masalah, tapi bukan berarti meninggalkan nya. Saya masih mengurus masalah itu, tapi dengan konteks lebih santai, saya lebih lega setelah bersenang-senang dengan dunia pelangi yang dibuat oleh orang lain/saya sendiri.
Saya seorang Muslimmah, pakai hijab yang panjang menutupi dada, bahkan terkadang sampai tumit, mengenakan gamis/pakaian panjang, kaus kaki.
Saya juga taat beribadah, membaca Al-Qur'an, shalat 5 waktu serta fardhunya. Hanya saja, saya ragu belakangan ini. Saya takut pahala-pahala saya hilang, tapi tenang, itu sudah bisa saya atasi.
Hanya saja sekarang, sudah ada beberapa orang yang mengetahui saya seorang Fujoshi, mereka mengolok-ngolok saya. Bahkan orang terdekat saya seperti teman kelas dan teman online yang tahu.
Tapi sahabat saya, teman yang kurang dekat, dan beberapa guru di sekolah bersikap toleransi pada saya, mereka bilang itu tidak apa-apa. Karena itu hak saya.
Saya punya beberapa pertanyaan yang mungkin bisa dijawab jika surat saya dipublikasikan.
1. Kenapa Indonesia sangat minim toleransi dan tidak open-mind?
2. Memangnya salah jika "menyukai" seseorang yang melakukan hubungan sesama jenis (bukan intim)?
3. Terakhir, kalian semua apa tidak takut jika dijauhi orang-orang terdekat kalian yang anti-lgbt jika mereka tahu kalian menjadi FUJODANSHI?
Sampai saat ini, yang mengetahui saya sebagai Fujoshi hanya ada 7 orang, 1 sahabat saya, 3 kakak kelas saya, 2 guru saya, dan 1 kawan yang kurang dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kotak Surat LGBTQIAP+ Indonesia
RandomSekumpulan surat untukmu yang mau membaca curhatan dari LGBTQ+, baik dari pembaca, penulis, dan pelaku. Pihak pro dan pihak kontra. Semuanya menjadi satu di sini.