🍭🍭🍭
9.30 AM
Arra POV
Aku berjalan menyusuri sekolah sendirian. Entahlah tapi aku merasa sangat bahagia pagi ini, sekalipun semalaman aku tidak bisa tidur karena kejadian di rooftop. Suga benar benar membuatku gila kali ini.
"Kenapa kau bahagia sekali?" Tanya seseorang yang tiba tiba berada di sampingku hingga membuatku kaget.
"Ah... yang benar saja. Kau membuatku kaget Min Suga!" Bentakku kesal.
"Benarkah?"
Aku hanya mendengus.
"Ada apa?" Tanyaku.
"Aku yang harusnya bertanya. Ada apa kau ini? Kenapa senyum senyum sendiri? Apa kau sudah gila." Ucap Suga.
"Ish. Terserah aku. Memangnya kenapa kau sangat peduli." Jawabku.
"Hm entahlah. Aku hanya berfikir tindakanku di rooftop tadi malam yang membuatmu gila seperti ini." Ucap Suga dengan senyuman mengejekku.
Aku melotot tak percaya. Bagaimana dia bisa tau?
"Tidak kok. Kau saja yang sok tau." Jawabku cemberut
"Yak, ekspresimu itu menjelaskan semuanya. Lihatlah kau sangat menggemaskan." Ucap Suga sambil mencubit pipiku lalu pergi meninggalkanku begitu saja dengan senyuman penuh kepuasan.
"Benar benar sangat menyebalkan." Gumamku kesal.
"Yak! Min Suga! Kemari kau!" Teriakku sambil menghampirinya
Aku hendak memukul punggungnya, tetapi entah mungkin mata batinnya mengetahui apa yang aku lakukan, ia malah jongkok dan membuatku tersandung dan jatuh dipunggungnya. Dengan segera ia mengangkat tubuhku dipunggungnya.
"Yak! Min Suga! Turunkan aku!"
"Min Suga!"
"Tidak mau." Jawabnya.
Aku menjambak rambutnya.
"Yak! Yak! Yak! Jangan menjambakku!" Pekik Suga.
"Tidak mau! Turunkan aku dulu!" Jawabku.
"Kalau kau tidak mau melepaskannya, aku akan melemparmu ke kolam ikan!" Ucap Suga sambil mengarahkan tubuhku di kolam ikan di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Mine
FanficMin Suga seorang lelaki tampan yang akhir akhir ini menjadi lebih dingin karena sang kekasih yang menghilang tanpa kabar. Sampai akhirnya senyuman yang telah lama hilang itu muncul kembali saat ia bertemu dengan seorang gadis polos berhati lembut ya...