🌻Part 13 - i get it🌻

153 83 0
                                    

🍭🍭🍭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍭🍭🍭

Perpustakaan

11.15 AM

Arra sibuk mencari cari buku novel horror. Entahlah ia lagi sangat menyukai apapun yang berbau horor. Arra sadar dan tau bahwa sebenarnya ia cukup penakut, tetapi entah ada angin apa Arra ingin membaca cerita horor. Setelah menemukan apa yang ia mau, segera ia mengambil kursi dan membacanya.

Arra membacanya dengan serius. Hingga akhirnya kehadiran Chelline membuyarkan semuanya.

"Tumben sekali kau membaca novel horor." Ucap Chelline setengah berbisik.

"Sstt, kenapa kau kemari?" Tanyaku berbisik.

"Aku bosan." Ucap Chelline sambil merebahkan kepalanya di meja.

"Ish kau ini. Orang ke perpustakaan itu untuk membaca bukan untuk rebahan sepertimu." Ucap Arra.

"Diamlah, aku sedang mencoba untuk tidur." Ucap Chelline sambil memejamkan matanya.

Arra kembali memfokuskan dirinya membaca novel. Setelah bosan membaca novel ia pun berniat untuk meminjam novel tersebut dan melanjutkan membacanya di rumah. Tak lupa ia juga membangunkan Chelline.

"Tumben sekali kau mudah tidur, apa kau sering bergadang?" Tanya Arra.

"Hm. Kau tau drama korea yang baru rilis kan, nah semalam aku menontonnya semalaman." Ucap chelline.

"Dasar kau ini."

Lagi lagi Arra berpapasan dengan Suga, kali ini Suga tidak sendiri ia bersama dengan Dino temannya. Beberapa detik mereka hanya saling memandang tanpa saling menyapa. Chelline dan Dino yang justru merasa canggung pun hanya bisa berdehem.

"Nanti aku akan menjemputmu jam 7. Pastikan kau sudah bersiap, karena aku tidak mau menunggumu lama hanya untuk berdandan." Ucap Suga sedikit canggung.

Arra hanya bersikap biasa saja.

"Baiklah." Ucap Arra lalu berlalu meninggalkan Suga, diikuti oleh Chelline.

"Kenapa aku justru yang merasa canggung? Ah sial." Gumam Suga sambil memegang tengkuknya.

Chelline hanya mengikuti langkah Arra yang semakin cepat.

"Arra-ya berhenti. Arra!" Panggil Chelline menghentikan langkah Arra.

"Apa tadi? Suga mengajakmu pergi? Dinner?" Tanya Chelline.

She is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang