𝑀𝑖𝑛𝑒 [𝐎𝐒]

2.2K 132 72
                                    

Note : Mengandung gore-gore🔞

*Versi lokal*

__________________________________________

Awas typo dan Selamat Membaca❤

Choi Yuna. Gadis berusia 22 tahun campuran Korea-Indonesia. Lahir dan di besarkan di Indonesia. Dan sekarang sedang melanjutkan perguruan tinggi di London.

Ayahnya seorang pengusaha sukses di Indonesia. Beliau merupakan pria keturunan Korea. Sedangkan Bundanya, seorang chef dan membuka beberapa restoran di negara asalnya, Indonesia. Beliau perempuan keturunan asli Indonesia, dan melanjutkan S2 di korea beberapa tahun silam.

Singkat cerita, dulu Ayah dan Bundanya bertemu di acara pembukaan gedung salah satu perusahaan rekan bisnis Ayahnya, sedangkan Bundanya adalah chef yang menyediakan seluruh catering di sana. Di mulai dari sanalah, kedua orang tuanya bertemu dan sering jalan bersama. Hingga mereka menikah, dan lahirlah Choi Yuna.

Berbeda dengan kedua orang tuanya, Yuna mempunyai hobi menyanyi. Apa saja dia nyanyikan, baik itu lagu K-pop, I-pop, bahkan lagu barat sekali pun. Kecuali dangdut, Yuna kurang suka jenis musik yang satu itu. Dan yang mengherankan, Yuna tidak pernah berpikir dia akan menjadi mahasiswa di bidang bisnis. Dari kecil dia selalu bercita-cita menjadi penyanyi. Namun, sepertinya masa depannya berada dalam genggaman sang Ayah. Beliau memaksa Yuna untuk meneruskan profesinya sebagai seorang pebisnis untuk meneruskan perusahaannya yang telah di bangunnya sedari dulu.

Lagi pula, Yuna juga hanya seorang diri, alias putri tunggal. Jadi, tentu saja Yuna tidak ingin di cap sebagai anak durhaka karena tidak menuruti keinginan orang tuanya. Dan akhirnya dengan berat hati dia menyetujui keputusan Ayahnya itu.

****

Saat ini Yuna sedang duduk di bangku taman universitas sambil membaca buku-buku yang membahas tentang segala macam jenis berbisnis yang baik. Fokus Yuna sedikit terganggu karena ada sebuah pesan yang masuk melalui ponsel pintarnya.

J-kook : Kamu dimana? Aku baru aja nyampe kampus. Balas pesanku!

Yuna menghela napasnya panjang. Sepertinya hari-hari yang akan di jalani Yuna ke depannya akan semakin berat. Mengingat jika sebelumnya banyak mahasiswa yang satu jurusan dengannya iri karena otaknya yang sangat pintar. Dan sekarang? Sepertinya Yuna akan mendapat serangan tambahan haters lagi, gara-gara seorang pria playboy yang banyak digilai oleh wanita seperti Jeon Jungkook yang mencoba mendekatinya.

Dengan malas, Yuna membalas pesan tersebut.

Aku di taman belakang kampus.√√

Jeon Jungkook itu tampan, sangat tampan. Seorang pria keturunan Indonesia. Yuna tidak membencinya. Tapi sifatnya yang hobi sekali menggonta-ganti pasangan membuat Yuna risih berdekatan dengannya. Mungkin dalam seminggu tidak bisa dihitung berapa banyak mahasiswi yang diajak kencan dan berpacaran olehnya.

Awal pertemuan Yuna dengan Jungkook adalah saat acara amal digelar di kampusnya, dan Yuna merupakan salah satu panitia dari acara tersebut. Saat itu, Yuna disuruh oleh Dekan untuk mencari nama-nama donatur yang ikut menyumbang dalam acara itu, apakah sudah datang atau belum.

Karena ada satu donatur yang belum hadir, dan beliau termasuk donatur terbesar yang akan menyumbang. Maka Yuna di perintahkan untuk menghubunginya, mengingat acara yang akan segera berlangsung dan semua donatur di harapkan untuk kehadirannya.

[𝐘𝐔𝐊𝐎𝐎𝐊] sʜᴏʀᴛ sᴛᴏʀʏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang