𝐹𝑟𝑖𝑒𝑛𝑑𝑍𝑜𝑛𝑒 [5 - 𝐄𝐍𝐃]

1.3K 113 18
                                    

(Tidak memakai bahasa baku!)
(Anggap aja ini YuKook versi lokal tapi masih berlatar tempat di koreyah)

Happy Reading❤
.
.
.
.
.

"Rumah lo dimana, Njel?" teriak Jungkook yang sedang mengendarai motornya.

"Kita ke mall dulu ya, Kook?" balas Angela ikut berteriak.

Jungkook menghentikan motornya di pinggir jalan yang sepi dan langsung turun hingga pelukan yang diciptakan oleh Angela langsung terlepas.

"Sebenernya mau lo apasih, Njel?" ucap Jungkook membuka helm kemudian meraup muka dengan kedua tangannya, mencoba menahan emosi.

"Aku mau kita bicarain tentang hubungan kita dulu, Kook. Sekalian kita nonton, ada film bagus loh lagi tayang," balas Angel lalu mengikuti Jungkook turun dari motor.

Mendengar kalimat yang sama dari orang yang sama membuat Jungkook semakin kesal.

"Ga ada yang perlu diomongin lagi, Njel. Lagian gue capek, mau pulang, butuh istirahat."

Jungkook menahan sebuah taksi yang kebetulan melintas di depan mereka, dan menyerahkan selembar uang kepada sang supir. Lalu menoleh ke arah Angela dan kembali berkata.

"Lo pulang gih, naik taksi aja." melangkah menuju motornya, Jungkook kembali memakai helm dan menghidupkan mesin kendaraannya. Ketika hendak menjalankan motornya, Jungkook kembali menoleh ke arah Angela yang sudah melangkah ke arah pintu taksi.

"Angel," panggil Jungkook yang langsung membuat Angela menoleh disertai senyuman lebar yang menghiasi wajahnya.

"Itu, helm gue balikin!" merasa malu sendiri, Angela langsung membuka helm yang masih terpasang di kepalanya dan mengembalikan kepada Jungkook yang terduduk di atas motornya.

Setelah menerima dan menaruh helm di sangkutannya, Jungkook langsung menancapkan gas dan berlalu dari hadapan Angela.

------

Setelah beberapa menit Jungkook menghabiskan waktu di jalan, akhirnya dia tiba di rumahnya. Dan merasa heran karena sudah hampir dua minggu dirinya tidak melihat bahkan tidak saling menyapa dengan Soon Young. Namun, hari ini Soon Young terduduk santai di salah satu bangku besi yang terdapat di depan rumahnya. Awalnya Jungkook berniat menyapa namun karena teringat Yuna yang meninggalkannya demi pulang bersama Soon Young, membuat Jungkook melangkahkan kakinya untuk segera masuk ke dalam.

"Kook,"

Jungkook yang sedang memutar knop pintu, seketika menghentikan kegiatannya karena merasa dipanggil.

Mencoba tetap acuh, Jungkook kembali menerobos pintu rumahnya yang sudah terbuka setengah.

"Jungkook,"

Suara tetangganya itu kembali terdengar, namun tidak membuat Jungkook untuk sekedar memutar tubuhnya.

"Bentar, Kook," ucap Soon Young lagi yang entah sejak kapan sudah berdiri di sebelah Jungkook.

Masih tidak peduli, Jungkook langsung masuk ke rumahnya dengan Soon Young sebagai buntut.

"Etdah, Kook. Lo udah kayak anak perawan aja hobi ngerujak.. Eh ngerajuk," ucap Soon Young sambil mengikuti Jungkook yang duduk di sofa depan tv.

Masih enggan berkomentar, Jungkook bangkit menuju tangga dan meletakkan sepatu yang baru dibukanya ke atas rak yang terletak di bawah tangga. Menaiki tangga untuk segera berbaring di ranjangnya, Soon Young masih mengikuti langkah kaki Jungkook.

[𝐘𝐔𝐊𝐎𝐎𝐊] sʜᴏʀᴛ sᴛᴏʀʏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang