𝐿𝑜𝑣𝑒 𝐽𝑎𝑐𝑘 [3]

773 144 100
                                    

Note : Versi lokal!

Awas typo dan Selamat Membaca❤







Seperti yang dikatakan Yerin kemarin, maka malam minggu ini, Yuna berniat untuk menemaninya pergi ke acara keluarga pacarnya.

Gadis itu sudah selesai berkemas dan bersiap untuk pergi. Rencananya, Yuna akan pergi bersama tetangga sekaligus Kakak sepupunya yang juga bersahabat dengan Taehyung, pacar Yerin.

"Mau ke mana lo, Kak?"

Yuna yang sedang menuruni tangga, menoleh ka arah Adiknya yang sedang duduk di sofa ruang tamu.

"Jalan," jawabnya singkat.

"Pasti bareng Bang Hoseok sama Kak Eunbi, ya?" tebak Yeonjun.

Yuna mengernyitkan keningnya. "Tau dari mana, lo?"

"Tadi gue liat, Kak Eunbi ada di rumah Bang Hoseok."

"Apa?" kaget Yuna lalu buru-buru berjalan ke arah pintu. "Gue pergi, ya. Lo jaga rumah, jangan sampe bawa masuk cewek ke sini!" Yuna masih sempat berteriak pada Adiknya meski sekarang dia sudah tiba di depan gerbang.

Yeonjun menggerutu di dalam rumah. "Gimana bisa gue masukin cewek, kalo di rumah ada Mama sama Papa?"

Yuna berlari ke arah rumah yang terdapat di depan rumahnya dengan cepat. Dan seperti kata Yeonjun tadi, di sana ada Eunbi sedang terduduk di teras rumah Hoseok, Kakak sepupu Yuna.

"Mbih, lo kok di sini?" tanya Yuna ketika sudah sampai di sisi Eunbi.

Eunbi mendongak dan memperlihatkan cengirannya. "Gue tadi niatnya mau jalan bareng lo, terus Hoseok ngajak gue jalan bareng."

"Terus lo ke sini pake apaan?"

Lagi-lagi Eunbi tersenyum lebar. "Tadi pake mobil, tapi mobilnya udah gue suruh jemput sama Hyunjin."

"Bang Hoseok mana?" tanya Yuna sambil melangkah masuk dan terhenti ketika melihat Hoseok yang berjalan ke luar.

"Apaan?" tanya lelaki itu.

"Bang, tadi sore lo bilang lo bakal pergi bareng gue."

"Ya, emang," jawab Hoseok santai.

"Terus kok ada Mbih?" Yuna bertanya sambil menunjuk Eunbi yang hanya diam memperhatikan sepasang sepupu itu yang sepertinya akan bertengkar, lagi.

"Terus kenapa? Eunbi 'kan, cewek gue. Masalah buat lo?"

Yuna menghentakkan kakinya dengan kesal. "Terus gue mesti jalan bareng lo berdua, gitu?"

Kompak saja, Hoseok dan Eunbi mengangguk.

"O to the gah. OGAH!" jawab Yuna keras. "Entar sepanjang perjalanan lo sibuk romantis-romantisan, gue kaga mau!"

"Jomblo sih, lo."

"Makanya cari pacar, Na."

Celetukan yang dilontarkan oleh Hoseok dan Eunbi itu, membuat Yuna menatap sepasang kekasih itu dengan tatapan nyalang. "Terus gue mesti jalan sama siapa?" tanyanya lagi.

Hoseok merangkul bahu Yuna. "Tenang, Na. Selama lo masih punya sepupu yang cakep dan pinter kayak gue, lo kaga usah khawatir."

Yuna melepas tangan Hoseok dari bahunya dengan keras. "Maksud lo apaan?"

Saat Hoseok hendak menjawab, sebuah mobil yang berhenti di depan rumahnya, membuat ketiganya menoleh.

"Nah, panjang umur itu orang," kata Hoseok sambil memperhatikan mobil itu, kemudian beralih menatap Yuna. "Lo kagak mau 'kan, jalan bareng gue sama Eunbi?"

[𝐘𝐔𝐊𝐎𝐎𝐊] sʜᴏʀᴛ sᴛᴏʀʏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang