is this love?

435 59 7
                                    

•Happy Reading•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Happy Reading•

Yoora menutup matanya cukup lama. Saat ia pikir cukup waktu untuk membersihkan badan, ia membuka mata,

ASTAGA!

" Jaem, ini terlalu dekat. " Ujar Yoora gugup.
Jaemin langsung tertawa membuang muka.
Lalu mencipratkan sisa air yang ada di tangannya, membuat Yoora menutup matanya lagi.

Perlakuan Jaemin..
Terlihat spesial untuk Yoora.
Kalau Yoora menyukai Jaemin tidak salah kan?
" Jaem, kamu mau lanjut lari? " Tanya Yoora.
Jaemin menggeleng, lalu meninggalkan Yoora.
" Tunggu Jaem!! " Ujar Yoora, dan langsung berlari mendekati Jaemin.

Memangnya Jaemin mau mengantarnya pulang. Tidak!
Entah kenapa, Yoora nyaman dan merasa aman di dekat Jaemin.

Yaampun, bahkan Yoora tidak berfikir siapa yang akan mengantarnya pulang.
Setelah berlari, Yoora memutuskan untuk meminta Jaemin mengantarnya pulang dan tentu saja jawaban nya BIG NO!

Terpaksa, ia harus menghubungi kakaknya, Jaehyun.
Karena kakaknya baik.. Jaehyun menjemputnya.

" Lo pulang malem banget sih dek! Ngapain lu?" Tanya kak Jaehyun dengan nada yang panik.
" Kak, kayaknya gue jatuh cinta deh.. " Ujar Yoora. Memang meleset dari topik yang diajukan kakaknya. Tapi ia berusaha untuk menepati janjinya saat kecil.

Flashback on

" Dek, kamu kenapa nangis? " Tanya Kak Jaehyun, yang kira kira berumur 7 tahun.
" Aku gapapa kok ka.. " Jawab Yoora. Itu bohong, jelas jelas matanya
memerah dan hidungnya mengeluarkan lendir.

" Kamu jangan nangis, kakak gasuka. " Ujar Jaehyun.
" Aku ganangis kak! Aku kuat! " Ujar Yoora, Jaehyun hanya menghela nafas. Tidak habis fikir adiknya menutupi kesedihannya. Mungkin Yoora takut Jaehyun ejek kalau tahu dia menangis.

" Dek, kalau ada apa apa kakak mau jadi orang pertama yang tau masalah kamu. Kakak ada disini, selalu disini untuk kamu. Kamu harus janji sama kakak. " Ujar Jaehyun sambil menyodorkan jari kelingkingnya.

" Aku janji! " Jawab Yoora, lalu mengaitkan jari kelingkingnya dengan kelingking Jaehyun.

Flashback off

" Beneran dek? Lu jatuh cinta? " Tanya Jaehyun.
" Kayaknya, gue juga belum yakin. " Jawab Yoora lalu menatap jalan yang kosong.

" Ini cinta pertama lu, jadi kakak minta lu perjuangin ini. " Ujar Kak Jaehyun sambil senyum, saat dia senyum terlihat dimple di sisi bibirnya.
Manis. Itu isi pikiran Yoora. Dia selalu berfikir kalau kakaknya adalah laki laki termanis di dunia, pikiran anak kecil.

Jaehyun langsung melajukan mobilnya menuju rumah mereka.
Yoora langsung masuk ke kamar, dan membersihkan dirinya.
Membuka ponselnya, sedikit melihat lihat mengingat besok tidak ada ulangan atau PR dari sekolah.

Heejin

Hi, boleh cerita gak?

Boleh dong!

Apa rasanya jatuh cinta?

Kamu nyaman sama orang itu, kamu mau tetep deket dia, kamu suka apapun tentang dia. Kenapa memangnya?

Sepertinya aku jatuh cinta, hehe

Wah! Sama siapa tuh?

Na Jaemin

Kenapa kamu bisa suka sama dia? Ganteng ya?

Aku gak ngerti juga.

Perjuangin terus ya! Aku bakal ada di sisi kamu terus.

Terimakasih!
Em, kakak ku panggil. Udah dulu ya..

Ok 

"Mau makan gak? " Tanya seseorang dengan suara baritone nya.
" Makan apa kak? " Tanya Yoora.
" Mama masak, papa juga udah pulang. Ayo makan.. " Ujar Kak Jaehyun lalu mengulurkan tangannya. Yoora masuk ke dalam pelukan Jaehyun.

" Papa!!" Yoora berhambur ke pelukan papanya, Siwon.
" Aduhh anak papa. " Siwon pun membalas pelukan anak perempuannya, lalu mengeluh helai demi helai rambutnya.

" Ayo makan. " Potong Tiffany.
" Mama ga tau anaknya lagi seneng aja nih! " Dengus Yoora, tapi anak itu tetap mengikuti perintah mamanya. Lapar.

Mereka pun makan malam dengan khikmat. Sampai ada pertanyaan yang ganjal bagi Yoora dan Jaehyun.
" Kalian udah punya pacar belum? " Tanya Siwon.
Kedua anaknya itu langsung tersedak dengan makanannya.
" Papa, anaknya lagi makan juga. " Ujar Tiffany, lalu memukul tangan kekar Siwon.

" Hahahah, papa cuma nanya jangan anggap serius banget kali! " Ujar Siwon.
" Adek lagi jatuh cinta tuh Pa. " Ujar Jaehyun dengan santainya.

" Kalo papa jodohin mau? "

• TBC •

Kakak Jaehyun ganteng banget sih 🙄Btw, Makasih ya yang udah baca sama vote! Ditunggu terus chapter selanjutnya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kakak Jaehyun ganteng banget sih 🙄
Btw, Makasih ya yang udah baca sama vote!
Ditunggu terus chapter selanjutnya!

Predictilove | Na jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang