heart attack

347 45 9
                                    

• Happy Reading •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Happy Reading •

Bentar bentar, jadi Nana itu Na Jaemin??
"Nana itu panggilan kamu? " Tanya Yoora.

Jaemin mengangguk.
"Kenapa lu setuju sih sama perjodohan ini? " Tanya Jaemin, dengan nada dingin dan emosi pastinya.
"Gue gabisa nolak. " Jawab Yoora santay.

Jaemin pun tidak menjawab apa apa, hanya diam menikmati angin malam serta pemandangan Sungai.

"Gaada yang musti diomongin lagi kan? Gue anter pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gaada yang musti diomongin lagi kan? Gue anter pulang. " Ujar Jaemin, lalu jalan ke tempat dimana ia menaruh mobilnya.

Yoora hanya mengikuti langkah Jaemin. Meratapi nasib dimana ia tahu bahwa perjodohan ini percuma kalau Jaemin tidak ingin membuka hati untuk nya.

Apakah Yoora menentukan dengan siapa iya mau jatuh cinta? Tidak!
Rasa ini tumbuh begitu saja..
Tidak dapat di prediksi.
Hanya dengan 1 pembelaan, dengan hal yang sangat sederhana Yoora dapat jatuh sedalam dalamnya dengan Jaemin.

Yoora sudah berada di mobil Jaemin. Duduk diam diantara keheningan. Canggung sudah pasti.
Jaemin menyetir dengan fokus, sedangkan Yoora hanya melihat jalanan. Tidak main HP, karena Yoora pikir itu tidak sopan.

-

"Makasih ya Jaemin. Hati hati di jalan. " Ujar Yoora sambil melambaikan tangannya.
Jaemin pun menutup kaca mobilnya dan berlalu pergi.

"Kakk, aku pulanggg!! " Teriak Yoora kesenangan.
Ya gimana perasaan kalian dijodohkan dengan orang yang kalian suka? Tidak mungkin biasa saja kan?

"Wahh Jae, ini adik lu? Yaampun terakhir kali gue liat masih pake seragam SMP rambut dikuncir. Gede nya begini.. " Ujar salah satu orang di ruang tamu. Itu pasti teman teman kak Jaehyun.
Yang barusan bicara itu Kak Doyoung, teman Kak Jaehyun dari SMP.

"iya kalau begini mah gue gebet aja.. " Ujar orang yang lain. Itu Kak Johnny. Teman Kak Jaehyun yang memiliki badan besar dan gagah.

"Apaans-"
"Hei kalian gaboleh gitu, Yoora anak SMA. Inget umur! " Potong Kak Jungwoo. Teman Kak Jaehyun yang paling manis, iya kayak gula.

Jaehyun memukul kepala Johnny dan Doyoung.
"Dengerin kata Jungwoo. Lagian adik gue udah dijodohin. " Ujar Jaehyun lalu memakan snack ditangannya.
Itu Yup* hahaha, sekedar info kak Jaehyun suka banget sama Yup*.

"APA DIJODOHIN?! " Doyoung dan Johnny teriak secara serentak.
"Brisik amat sih, mau gue panggilin satpam lu pada ya? " Tanya Jaehyun.

Doyoung membekap mulut ember nya itu. Sedangkan Johnny terkekeh oleh tingkahnya sendiri.
"Kak, kakak tau? Orang yang mau dijodohin sama aku itu orang yang aku suka! " Jelas Yoora. Yoora pun tersenyum sangat manis. Kayaknya orang yang ada dekatnya akan diabetes karena melihat senyumannya itu.

"Seriusan?! " Tanya Jaehyun dibalas oleh anggukan dengan Yoora.
Jaehyun pun ikut tersenyum bahagia.

"Tapi kayaknya dia bakal benci pernikahan ini. " Ujar Yoora lalu menunduk, senyum yang tadinya terukir di wajahnya hilang.
"Aduhh, sini peluk. " Ujar Kak Jungwoo.

Yoora memukul tangan Kak Jungwoo, habis aneh aneh saja.
"Belum tentu, kamu jalanin aja dulu. Siapa tau dia jatuh cinta sama kamu. " Ujar Kak Doyoung. Sekarang sifat dewasa nya keluar.

Yoora hanya diam.
Merasa sepertinya ia tidak bisa membuka pintu hati Jaemin.
"Udah udah, nonton aja yuk. "Ajak Kak Jaehyun. Untung besok hari minggu jadi Yoora bisa tidur malam dan bangun siang.

Mereka memilih menonton film Titanic.
Yoora duduk diantara Kak Jaehyun dan Kak Jungwoo, kalau duduk di dekat Kak Doyoung ataupun Kak Johnny yang ada di gombalin sepanjang film.

Jam 10 malam, Kak Doyoung masih dirumah sementara Kak Johnny dan Kak Jungwoo sudah pulang. Takut diomelin pacarnya hahaha.

Kak Doyoung masih main ps dengan Kak Jaehyun. Berisik!
Yoora memutuskan untuk memberitahu kabar ini ke Heejin

Heejin

Jin! Lu mau tau gak?

Apanihhh...

ORANG YANG DIJIDOHIN SAMA GUE, NA JAEMIN!

HAHHH??

IYA BENERAN!

wadidawww, congrats nihh. Enak banget hidupnya.

Kwkwkw
Untuk gue ngomong di chat, gak kebayang kalo gue bilang langsung.

Ya maap, saya suka kelepasan :"

Iya wkkww

• TBC •

Seneng gk sih kalian sama ceritanya?

Predictilove | Na jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang