Hari ini Yoora bangun jam 10 pagi, dan kalian tau?
Kak Doyoung dan Kak Jaehyun masih tidur!
"Bener bener ya nih anak dua. " Ujar Yoora sambil memukul mukul badan Kak Doyoung dan Kak Jaehyun bergantian."Bangunn.. Wohooo, bangunnnn. " Ledek Yoora, di depan kuping Kak Doyoung.
"Ra, aku suka sama kamu. Tapi kamu udah dijodohin, baru mau aku lamar." Ujar Kak Doyoung dengan mata tertutup. Sebentar apa yang orang ini bicarakan?
Ah,mungkin dia mimpi? Tapi..
Kenapa mimpi itu berdasarkan kenyataan?Berarti Kak Doyoung memikirkannya sebelum tidur?
Aishh.
"KAK JAEHYUN, KAK DOYOUNG! SARAPAN UDAH SIAP, BANGUN YUKKK. " Yoora berteriak kali ini. Percayalah jurus yang satu ini pasti dapat membangunkan kedua anak ini."Sarapan apa dek? " Tuh kan benar! Kak Jaehyun sudah bangun sekarang. Duduk di pinggir kasur, dan mengucek matanya.
Setelah Kak Jaehyun merasa sudah sepenuhnya bangun, ia jalan ke kamar mandi, mencuci muka dan menyikat giginya."Doy, bangun lu. Adek gue udah masak sarapan tuh! " Ujar Jaehyun dan memukul badan Doyoung dengan bantal.
Doyoung pun segera bangun.
"Waduh adikku masak apanihh... " Ujar Kak Jaehyun, lalu duduk di meja makan.
"Aku masak ramen doang. " Ujar Yoora lalu menyodorkan 2 mangkuk ramen ke meja makan, lalu menunggu 1 ramen lagi matang.Setelah ramen untuknua matang, ia bergabung dengan Kak Jaehyun dan Kak Doyoung.
"Kak tau gak? Tadi Kak Doyoung ngigau lucu banget hahaha. " Ujar Yoora, membuka percakapan."Emang dia ngigau apaan? " Tanya Kak Jaehyun sambil melahap ramen buatan adiknya.
"Masa dia bilang suka sama aku dan mau lamar aku, tapi aku udah dijodohin hahaha. " Ujar Yoora masih mengira bahwa itu hanyalah bunga tidur.Kak Jaehyun terkekeh.
"Emang aku suka sama kamu kok Ra. " Ujar Doyoung dengan santai nya.Kalian bisa bayangin kan perasaan Yoora gmn??
Yoora langsung tersedak mendengar pernyataan Kak Doyoung."Ohok ohokk!! "
"Nih minum. " Kak Doyoung memberikan gelas berisikan air hangat.
Yoora menerima dengan senang hati, hanya..
Perasaan canggung itu muncul."Doy, lu suka adek gue? " Tanya Jaehyun sambil memegang baju Doyoung.
Doyoung mengangguk.
Lagi lagi..
Yoora disukai dengan orang yang ia tidak dapat membalas rasa itu.
Ya, Yoora ingin membalas perasaan itu, tapi tidak mungkin.Yoora mencintai Jaemin. Itu sudah takdir.
Tidak dapat diubah, walaupun kenyataannya Jaemin tidak mencintai Yoora."Maaf tapi aku gak suka kakak. " Ujar Yoora sambil menunduk.
"Gapapa, gue ngerti kok. " Ujar Doyoung tetap fokus dengan ramennya."Maa-"
"Kalo makan gaboleh sambil ngomong, gasopan. " Potong Doyoung."Daritadi lu makan sambil ngomong Doyoung Kim!! " Jaehyun emosi dengan tingkah Kak Doyoung.
Mencoba mencairkan suasana yang canggung ini."Eh btw, gimana hubungan Kakak sama Rose? Lancar? " Yoora cepat cepat mengubah topik.
Jadilah..
Kak Jaehyun menceritakan tentang hubungan dengan Rose.
FYI nih..
Rose dan Kak Jaehyun itu bisa pacaran bukan karena teman sekampus atau semacamnya.
Kak Jaehyun dan Rose bertemu di kafe. Istilahnya..
Love at the first sight, xixi.Rose itu kerja menjadi barista di suatu kafe.
Waktu itu Kak Jaehyun sedang menunggu orang, dan memutuskan memesan kopi terlebih dahulu.
Karena Rose cantik bangettt jadilah Kak Jaehyun memberanikan diri untuk meminta nomor telefonnya.And guess what!
Kak Jaehyun ngedeketin Rose terus..
Hanya butuh waktu sebulan untuk saling mengenal, mereka memutuskan untuk berpacaran!
Memang waktu yang cukup singkat sih. Cuma hubungannya langgeng sampai sekarang.Berbeda dengan Yoora dari dulu sampai sekarang ia hanya baru mencintai 1 orang!!
Dan ia akan menghabiskan sisa hidupnya bersama orang itu.
Tapi ia harus berjuang membuat Jaemin mencintainya dan itu bukan hal yang mudah!• TBC •
D
Doyoung sad boi :(
Siapa yang mau nampung Doyoung tuh, kasiann.Ditunggu kelanjutannya ya zheyenk
KAMU SEDANG MEMBACA
Predictilove | Na jaemin
FanficGimana rasanya dijodohkan dengan orang yang kamu cintai? Start : 27 Mei 2020