• Happy Reading •
Song Recomemdation, Going home - Tarin.
Sekarang Yoora sudah ada di ruang OSIS dengan Kun disebelahnya dan Heejin di belakangnya.
"Kemarin kakak coba lacak nomor ini. Kayaknya.. Yang teror kami itu."
"Siapa kak? " Potong Yoora penasaran. Sedangkan Heejin hanya diam dibelakangnya.
"Shuahua." Jawab Kak Kun.Mata Yoora membelelalak. Dia saja tidak dekat dengan Shuahua, gimana dia bisa sebenci itu dengan Yoora?
"Bentar deh. Memangnya dia tau, kalo aku suka sama Jaemin? Yang tau kan gak banyak. " Ujar Yoora.
"Iya juga, darimana dia tau. " Jawab Kak Kun."Menurut lu gimana Jin? "
"Jin? " Yoora memanggil namanya sekali lagi karena orang yang dipanggil tidak ada. Yoora langsung melihat ke arah sekeliling, dan tidak kunjung menemukan Heejin."Bener bener deh ni anak! " Yoora kesal, lagian kalo mau pulang duluan kenapa gak ngomong ngomong sih!
-
"Kata kak Kun, nomor yang neror itu nomornya Shuashua. " Jelas Yoora, lalu menunduk.
Semuanya diam.
Hening sampai tawa Renjun memenuhi kamar Yoora.
Iya, mereka sedang ada di rumah Yoora dan Jaemin.."Lo bercanda? " Tanya Renjun masih sambil tertawa.
Coba kalian tebak kenapa Renjun bisa menganggap ini candaan?
Ayo tebak!
1
2
3
Udah?
Itu karena Shuahua adalah d o i nya. Pantas jika ia marah. Gamungkin Shuahua bisa melakukan hal seperti ini. Keterlaluan.
"Gini ya, Shua itu anak baik baik. Dia gamungkin ngelakuin hal yang murahan kayak gini. Buat apa dia neror lu, karena Jaemin. Jelas jelas dia sukanya sama gue. " Jelas Renjun panjang lebar.
"Iya juga sih, tapi emangnya dia suka sama lu? Bukannya lu doang yang suka sama dia Jun? " Tanya Mark, membuat Renjun tambah darah tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Predictilove | Na jaemin
FanfictionGimana rasanya dijodohkan dengan orang yang kamu cintai? Start : 27 Mei 2020