• Happy Reading •
"Kakak bisa jelasin Ra, jangan bilang Jaehyun dulu. " Pinta kak Rose sambil menggengam kedua tangan Yoora.
"Yaudah jelasin. " Jawab Yoora to the point."Kakak bosen sama Kakak kamu. Kita LDR, dan kakak gak kuat. Rencana kakak, kakak mau putusin Jaehyun pas kakak pulang ke sini. "Jelas Kak Rose panjang lebar.
Wanita ini tidak tau diuntung apa gimana?
"Kak Jaehyun beruntung deh ya di putusin sama orang kayak lu! Pergi aja lu dari kehidupan kakak gue!! " Bentak Yoora sambil menunjuk nunjuk wajah Rose.
Selingkuhannya terlihat marah.
"Tolong dijaga sopan santun nya." Ujar selingkuhan Kak Rose.Yoora ketawa. Bagi Yoora ini sangat lucu. Melihat pacar kakaknya dan selingkuhan nya di mall secara tidak sengaja. Sudah tau salah, tapi tidak ingin disalahkan.
Bukannya itu gatau diri?"Gatau diri lu! " Ujar Yoora sekali lagi.
"Ra." Tiba tiba tangan Jaemin menggengam tangan Yoora mengisyaratkan untuk berhenti. Sudah cukup."Udah lah Gyu. Mending kita pergi aja. " Ujar Rose, lalu pergi meninggalkan Yoora dan Jaemin. Oh iya, tangan Jaemin masih menggengam tangan Yoora sekarang.
"Udah. Mendingan tenangin pikiran dulu. " Ujar Jaemin.
"Ahh, ini Jaemin kenapa beda dari yang biasa sih?! " Gumam Yoora dalam hati.
Benar kan? Kalian juga pasti bisa membedakan Jaemin yang biasanya dan Jaemin yang ada di samping Yoora sekarang.
Beda 100°
"Ayo katanya mau ke timez0ne? " Ujar Jaemin di balas senyuman oleh Yoora. Tapi tetap saja, bermain di timez0ne tidak menghilangkan rasa kasihan nya kepada Kak Jaehyun.
Kak Jaehyun itu sayang banget sama Kak Rose. Kalo salah dimaafin, gaada kabar di cariin, ngambek di bujuk. Kurang apalgi Kak Jaehyun.Di timez0ne, mereka berdua memainkan banyak permainan.
Dan kalian tahu? Yoora melihat Jaemin senyum untuk pertama kali! Itu hal yang luar biasa!-
"Bye, makasih buat hari ini ya. " Ujar Yoora lalu melambaikan kedua tangannya ke arah mobil Jaemin.
Jaemin pun melajukan mobilnya.
Dan Yoora masuk ke dalam rumahnya dengan tergesa gesa. Iya, mencari keberadaan Kak Jaehyun.Di kamar tidak ada. Ruang tamu tidak ada. Ruang keluarga pun tidak ada.
"Dimana sih Kak Jaehyun! " Yoora bergumam sendiri selagi mencari.
Destinasi terakhir, Taman Belakang. Dan benar saja!"Kak Jaehyun disini ternyata. Daritadi dicariin. " Ujar Yoora lalu mendekat ke arah Kak Jaehyun.
"Kak janji harus kuat. "
"Apaansi frea-""Janji harus kuat! " Ujar Yoora sekali lagi sambil menyodorkan jari kelingking nya ke depan wajah Jaehyun yang lebih rendah dari tubuhnya. Posisinya Jaehyun itu lagi duduk di bangku dan Yoora berdiri.
"Iya janji. " Kak Jaehyun pun menautkan jari kelingking nya dengan kelingking Yoora.
"Kak Rose selingkuh. Kalo gasalah nama cowonya Mingyu. " Ujar Yoora.
Jaehyun diam. Iya hanya hening.
Lalu Jaehyun tertawa dan menghembuskan nafasnya.
"Selingkuh toh. " Ujar Jaehyun.
Sekarang gantian, Yoora yang diam."Kok malah ketawa? Gak sedih? " Tanya Yoora, heran.
"Kakak harus apa? Nangis? Teriak? Gaada gunanya. " Jawab Jaehyun dengan sedikit amarah. Yoora bisa menyimpulkan bahwa Jaehyun kesal sekarang, sangat kesal lah.Istilahnya tuh.
Kayak.
Kak Jaehyun pemain theater yang udah susah susah tampilin yang terbaik buat penontonnya tapi penontonnya malah asik pacaran.
"Kak Yoora tau kakak pasti sedih, kakak marah. Jangan tutupin itu semua. " Ujar Yoora.
Kak Jaehyun tersenyum hingga dimple nya itu terlihat sangat jelas."Udah ah gausah ngurusin kakak. Kamu udah makan? " Kebiasaan. Kak Jaehyun langsung mengalihkan pembicaraan.
Malamnya 🌙
Yoora tadinya berniat untuk membuatkan Jaehyun minuman dan ingin sedikit menenangkan Kakaknya itu. Tapi, saat ia mengintip kamar Kak Jaehyun. Ia sedang bertelefon.
"Maaf Jae. Aku memang selingkuh, tapi aku punya alasan. "
"Apa alasan kamu Rose? Aku kurang baik apa sama kamu?? "
"Kamu baik, baik banget. Tapi aku gakuat LDR. "
"Aku udah bilang dari awal. Kita udahan aja sebelum kamu pergi, tapi kamu gamau. Sekarang kamu bilang gakuat LDR dan kamu selingkuh! "
"Maaf Jae, maaf. "
"Aku ganyangka, aku ganyangka hubungan kita bisa berakhir gini aja Rose. Kamu tau? Aku udah siapin cincin buat ngelamar kamu selesai aku skripsi. Tapi rencana itu gagal. "
"Jae.. "
"Aku minta maaf, aku yakin kamu bisa nemuin perempuan yang lebih baik dari aku. ""Makasih untuk semuanya Rose.. "
TBC
Kalian ada yang kesel sama Rose gak? Hahaha.
Iyalah, Jaehyun sesempurna itu masa msih di selingkuhin sih.
thank you for coloring my life, Rose even though you only made me your port - Jung JaehyunI'm sorry - Rose
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Predictilove | Na jaemin
FanfictionGimana rasanya dijodohkan dengan orang yang kamu cintai? Start : 27 Mei 2020