In his house II

333 47 0
                                    

• Happy Reading •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Happy Reading •

"Gausah, bibi gue bisa masak. " Jawab Jaemin dengan cepat sebelum Yoora melangkah lebih jauh.

"Kamu gak kasihan apa? Bibi kan udah kerja daritadi. " Yoora tetap di pendiriannya.
"Jaem.. Itu siapa? " Tanya seseorang dari jarak yang lumayan jauh, tapi suaranya tetap terdengar.

Semakin lama, terdengar suara langkah yang mendekat.
"Hm, halo tante. " Sapa Yoora.
"Hi sayang, Jaem ini pacar kamu Jaem? " Ok, sepertinya itu mamanya Jaemin. Ahh, dia sangat cantik.

"Tante, saya boleh masakin Jaemin bubur gak? " Yoora benar benar nekat.
"Aduh Jaem, pacar kamu perhatian banget sihh. Boleh sayang, mau bibi Tuti bantu? "Tanya Tante. Yoora kan bukan pacar Jaemin, tapi dia sangat nyaman dengan panggilan 'pacar' itu.

" Gausah Tan, makasih." Yoora sekarang mengikuti langkah bibi yang bernama Tuti itu menuju dapur rumah Jaemin.

Mengambil bahan bahan yang diperlukan untuk membuat semangkuk bubur ayam.
Oh iya, perempuan yang pertama dilihat Yoora di rumah ini sedang memantaunya, menatap dengan tajam.

Sedangkan Jaemin, dia hanya duduk di meja makan dan melihat melihat handphone nya.
Yoora bukan ahlinya dalam masak, cuma ia ingat beberapa resep yang kak Jaehyun sering masak.

"Please,Yoora inget abis ini apa. " Yoora memohon agar ingat resepnya. Tidak lucu ia berikan bubur yang gagal, bisa bisa ia diusir dari sini.

Yoor pun memutuskan mengambil handphone nya dari saku rok.

Kak Jaehyun

Kak resep bubur apa?

Kenapa? Kamu dimana dek?

Aku lagi jenguk temen, mau masakin bubur tapi lupa resep!

Aduhh, sebentar!
read

Masak beras dengan air biasa dan air kaldu ayam. Kasih garam dan kaldu ayam secukupnya. Masak beras hingga menjadi lumar dan lembut sampai matang kira-kira selama setengah jam. Biar panci gak gosong, jangan lupa aduk berasnya. Kalo beras udah matang, sisihkan
sebentar.
Dst.

Oke kak, aku inget awalnya! Nanti kalo aku bingung lagi, kakak bantu ya.

Iya, bawel!
read

Kak Jaehyun suami idaman kan?
Kak Rose pasti sangat bersyukur mempunyai pacar seperti Kak Jaehyun.
Awas saja kalau sampai berani selingkuh.

Yoora membuat bubur lumayan lama. Karena amatir juga sih.
"Jaem, buburnya sudah matang. Dimakan ya. " Yoora pun menyodorkan semangkuk bubur hasil jeri payahnya itu.

Jaemin tidak menatap wajah Yoora sama sekali. Tidak mengucapkan kalimat 'Terimakasih' juga, dan itu bukan salah Jaemin kan? Jaemin tidak meminta tolong dibuatkan bubur. Yoora yang kekeh ingin membuatkan.

"Nama kamu siapa sayang? " Ah, itu mama Jaemin. Tante Taeyeon.
"Saya Yoora tante. " Jawab Yoora sambil menundukan kepalanya.

"Kalian udah pacaran berapa lama? " Tanya tante Taeyeon.
"Hm-"
"Kita gak pacaran, temen cuma temen. " Jaemin memotong pembicaraan Yoora.

Tante Taeyeon sedikit kaget.
"Iya tan, kita gak pacaran. " Sambung Yoora.

Jaemin hanya fokus menghabiskan bubur buatan Yoora. Kalau dihabiskan berarti enak kan?
Yoora bersyukur pastinya.

-

"I'm home!! " Yoora berteriak dengan volume yang sangat kencang.

"Dek berisik ah! " Itu papa Siwon! Hari ini sepertinya papa pulang lebih cepat.
"Papa!! " Yoora pun berhambur ke pelukan papanya.

Jaehyun pun memantau dari belakang sofa.
"Dek, mama sama papa mau ngomong hal penting. " Ujar mama Tiffany lalu duduk di sebelah Yoora.

"Ngomong tentang apa ma? " Tanya Yoora heran, soalnya saat ini orang tuanya terlihat sangat serius.

"Kamu mau ya papa jodohin sama anaknya rekan kantor papa? "

DEG!

• TBC •

Ayoloo Yoora dijodohin👉👈.
Kira kira Yoora mau gk nih?
Orang yg dijodohin sama Yoora siapa ya?

Ditunggu ya part selanjutnya!❤

Predictilove | Na jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang