• Happy Reading •
Lami. Nama itu benar benar mengitari pikiran Yoora sekarang.
"Jaemin bener bener sayang banget ya sama Lami? " Pikir Sandra.
"Dek! Lama banget sih, ngapain kamu? " Suara yang menyebabkan itu, Kak Jaehyun. Yoora pun siap saat kakak nya datang ke kamarnya.Di mobil tidak ada yang membuka percakapan.
Sampai akhirnya Jaehyun membuka percakapan."Dek, cowo yang lu suka yang mana sih? Penasaran gue. " Ujar kak Jaehyun.Yoora benar benar tidak tahu harus apa. Dia bahkan tidak mempunyai foto Jaemin di handphone nya, bagaimana memberi tahu kak Jaehyun?
"Gue gapunya fotonya kak. Cuma.. Namanya Na Jaemin. " Jawab Yoora.
"Na -Na Jaemin? " Tanya Jaehyun dibalas anggukan oleh Yoora.
"Namanya gak asing buat kakak.. " Ujar Jaehyun. " Hmm, mungkin kakak pernah denger? " Ujar Yoora. Dan Jaehyun mengangguk kecil dan kembali fokus melajukan mobil nya.-
"Jin! Tungguuu." Yoora berteriak saat itu sehingga ada beberapa orang yang memperhatikannya.
" Hi Ra! " Sapa Heejin. Heejin itu anak yang sangat baik dan ceria. Yoora sampai bingung bagaimana ia bisa seceria itu.Mereka ke kelas bersama. Saling merangkul layaknya sahabat lainnya. Walaupun mereka belum terlalu lama bersahabat tapi hubungan mereka sangat erat. Sampai Heejin mengetahui siapa orang yang dicintai oleh Yoora sekarang. Oh ya. Siapa orang yang Heejin cinta? Yoora tidak tahu.
"Jin.. Kamu suka seseorang gak sih?" Tanya Yoora.
Heejin gelagapan. Dia salting, hahaha lucu sekali.
"Ak-aku gak suka siapa siapa kok. " Jawab Heejin.
Yoora tertawa karena tingkah temannya itu. Tanpa ada keraguan apa apa.Sampailah mereka di kelas.
Duduk di tempat duduk nya masing-masing, tapi Yoora tidak melihat keberadaan Jaemin. Aneh, padahal biasanya jam segini Jaemin sudah datang dan memegang buku nya.Kemana Jaemin?
Apa dia sakit? Dia pergi? Perasaan khawatir pasti ada di relung hati Yoora.
"Pagi anak anak. Mari kita mulai pelajaran, semuanya duduk di tempat duduk masing masing. " Ucapan itu membuyarkan lamunan Yoora. Itu Bu Krystal.
Guru yang mengajarkan mata pelajaran Sejarah.
Jam pelajaran sudah dimulai, dan Jaemin belum juga datang."Hari ini Na Jaemin tidak datang. Dia sakit. " Pernyataan Bu Krystal telah menjawab semua pertanyaan Yoora.
Sakit ya..
Haruskah aku menjenguknya?-
Istirahat"Renjun! Jun!! " Panggil Yoora.
Sang empu pun menenggok karena namanya dipanggil.
"Kenapa Ra? " Tanya Renjun.
Yoora menghela nafasnya.
"Gue mau minta tolong. " Pinta Yoora."Minta tolong apa? " Tanya Renjun.
"Gue mau tau tentang Lami. Semua tentang Lami, gue harus tau. " Bagaimana Renjun tidak terkaget dengan permintaan Yoora.
"Lu tau Lami dari mana Ra?! Kenapa lu mau tau tentang dia? "
Tanya Renjun sambil memegang bahu Yoora."Gue tau dari Jeno, Jun. Gue suka sama Jaemin, dan gue mau tau Lami itu orang yang kayak gimana sampai sampai Jaemin bisa jatuh cinta sama dia Jun. " Jelas Yoora panjang lebar. Sekarang Renjun mengerti apa yang dimaksud Yoora. Renjun juga berharap Yoora adalah orang yang bisa mengembalikan Jaemin yang dahulu.
• TBC•
I'm back guyss!
Stay tuned terus ya chapter selanjutnya. Jangan lupa vote nya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Predictilove | Na jaemin
FanficGimana rasanya dijodohkan dengan orang yang kamu cintai? Start : 27 Mei 2020