Sederhana moment nya
Namun kenangan nya selalu
Mengikat!!Sakura✨✨
Di diami Sakura benar benar menyiksa Reska, sudah dua hari bertemu tapi sama sekali Sakura tidak mau menyapanya dia selalu mengabaikan kehadiran Reska.
Malam ini Reska benar benar bertekad bulat untu memperbaiki semuanya bahkan dia akan rela menginap di rumah mungilnya, jangan salah sangka dulu dia nanti akan tidur di kasur ruang keluarga dan di temani papa Sakura.
" Sa ayok main tes IQ". Ajak Rici pada Sakura yang duduk anteng tidak seperti biasanya pecicilan, mungkin kurang nyaman ada Reska yang terus menatap nya.
" Halah gaya lo mau main kaya gitu IQ di bawah rata rata aja belagu". Cibir Sakura jahil.
" Sialan lo, buat seru seruan bae Sa". Jawab Rici sambil melempar bantal ke wajah Sakura.
" Iya Sa kalau lu menang biar Rici yang bikin kopi buat kita kita". Ujar Deo santai.
" Emang menurut lo ini rumah gue kedai kopi apa? Kasihan emak gue tiap pagi cuci gelas yang kena gue lagi". Runtuk Sakura kesal mengundang tawa yang kebetulan di rumah nya banyak anak cowok kumpul seperti biasa.
" Nanti biar gue bawain sabun nya Sa". Gurau ketua karang taruna yang hanya di balas senyum tipis Sakura.
" Udah ah lo berani kaga?". Tantang Rici kembali.
" Berani sini gue duluan yang main".
Setengah jam Rici dan Sakura main tes IQ di hp Rici, Sakura di nyatakan kalah karena sengaja Rici curang. Namun Sakura hanya menggrutu biasa saja mengingat itu hanya seru seruan.
" Gue menang Sa".
" Alah parjo curang aja bangga lo". Celetuk Sakura.
" Bodo amat, udah sana bikin kopi hahaha". Rici mendorong bahu Sakura agar cewek itu segera melaksanakan hukuman nya.
" Iye sabar kenapa sih".
" 10 orang Sa". Ucap Rido yang melihat Sakura menghitung orang di rumah nya.
" Buset , lo pada kagak ada kopi apa di rumah?".
" Haha suka bener lo Sa". Jawab Rido.
🍌🍌🍌
Sakura sibuk di dapur membuat sepuluh gelas kopi untuk anak anak yang sudah terbiasa kumpul di rumah meskipun hanya mengobrol atau main catur dan lain sebagai nya, tetangganya juga tidak kaget jika rumah bercat putih itu seperti basecamp nya anak muda dari dulu sejak Sakura masih piyik.
" Sasa". Panggil Reska yang menyusulnya kedapur.
" Nama gue bukan Sasa". Jawab Sakura tanpa menoleh karena sudah tahu itu suara milik Reska.
" Iya deh Sakura, sini gue bantuin ".
" Lo diem di depan aja udah bantuin banget kok".
" Lah kok gitu biasanya kan gue yang bantuin lo".
" Sekarang enggak lagi". Ketus Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUISE |END|
Teen FictionKisah cinta remaja yang amat rumit seperti rumus fisika dan sulit bagai matematika.. Bermula dari kebiasaan bersama menumbuhkan rasa nyaman dan sayang di antara Sakura juga Reska yang sama sekali tidak mereka duga. 2 remaja lawan jenis yang saling m...