Jatuh cinta yang pertama kali aku rasakan pada perempuan itu kamu Sakura, kamu mungil dan tengil tapi pesona mu tidak bisa membuat aku berpaling walau sejenak. Berjauhan dari mu adalah salah satu hal yang paling tidak aku sukai, karena aku mau melihat terus menerus senyum serta kekesalan mu padaku.
Aku bingung kenapa aku bisa segila ini meskipun aku terkadang resah apa kamu harus terus aku perjuangkan sementara bahasa tubuh mu seakan menolak ku, tapi lagi lagi aku kalah dengan rasa cinta ini aku selalu dan selalu ingin mempertahankan mu.
Kamu perempuan terhebat Sakura, adakah satu ruang yang tersisa untuk ku, untuk aku bersimpuh meminta maaf atas kebodohan ku. Aku tidak bisa menyakiti mu tapi aku lelah kamu mengedepankan egomu. Tapi aku berfikir ulang, pantaskah aku bersanding dengan perempuan yang tulus? Sementara aku brengsek.
Sakura aku melepasmu, tapi bantu aku melupakan mu aku akui aku kalah dengan permainan ku sendiri.
Selamat jalan Sakura temukan laki laki yang hebat untukmu yang terhebat juga❤
Salam Cinta
Reska🌠__________
Cuapan Author😆
Sekali lagi makasih bagi kalian yang sempat membaca walau sekilas cerita ini, aku hanya ingin menegaskan bawasan nya Bruise aku tulis tidak ada unsur menyinggung pihak manapun,karakter jahat atau apapun itu hanya sebagai pendukung jadi mohon di maklumi.
Dan kenapa? Ini agak rumit jadi Sakura adalah tokoh remaja yang jatuh cinta dan patah hati. Sengaja tidak aku buat happy end karena kehidupan tiak melulu bahagia sayang" Ku. Perempuan kecil itu melawan depresi dan ketakutan berinteraksi bahkan bertemu dengan segerombolan laki laki perjuangan nya cukup panjang hingga sampailah titik dimana Sakura sadar suatu hari nanti akan di pertemukan dengan laki laki yang membuat nya berharga.
Reska? Cowok itu random susah di tebak motif nya Reska menyakiti Sakura karena Reska dulu bukanlah laki laki seperti pada umumnya. Cowok itu merasa menemukan dunia nya dan nah seperti itu.
Tolong jadilah pembaca yang bijak, ambilah sisi positif nya dan tinggal hal buruk nya.
Jangan lupa sebagai penutup cerita ini tinggal kan vote dan komen nya:)
Mau AFFAN atau PIJAR dulu? Atau malah Kevlar di selsaikan dulu eheheh nati liat keadaan.Dada🙃🙃❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUISE |END|
Teen FictionKisah cinta remaja yang amat rumit seperti rumus fisika dan sulit bagai matematika.. Bermula dari kebiasaan bersama menumbuhkan rasa nyaman dan sayang di antara Sakura juga Reska yang sama sekali tidak mereka duga. 2 remaja lawan jenis yang saling m...